Dark
Light

Infinix Akan Hadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition (BMW) ke Indonesia

1 min read
June 20, 2024

Infinix, brand teknologi terkemuka untuk anak muda, akan segera meluncurkan varian model terbaru Note 40 Series, yaitu Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia pada 24 Juni mendatang. Note 40 Series Racing Edition adalah manifestasi kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks (DW) di bawah BMW Group. 

Hadir dengan desain eksklusif yang mengusung elemen khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi salah satu smartphone seri Note 40 dari Infinix yang paling dinanti setelah peluncuran global di awal Juni.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia menjelaskan, “Infinix Note 40 series menjadi salah satu seri terpopuler Infinix tahun ini dan peluncuran Note 40 Series Racing Edition secara global kemarin juga ikut diantisipasi oleh para XFans di Indonesia. Kami tentunya sangat excited untuk membawa model Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan BMW Designworks (DW) untuk pertama kalinya setelah kolaborasi pertama kami dengan DW pada tahun 2023 lalu.”

Infinix Note 40 Racing Edition tampil berbeda dari varian reguler dengan mengusung desain khas mobil balap. “Wings of Speed”, desain garis vertikal yang tegas, membalut sisi belakang Infinix Note 40 Racing Edition, menambah kesan premium dan stylish saat digenggam. 

Material komposit yang solid membuat smartphone ini memiliki tampilan glossy tetapi tetap ringan. Selain itu, simbol ikonik triwarna yang hadir di bingkai kamera memperkuat estetika ala BMW yang diusung Infinix dan BMW Designworks pada Note 40 Series Racing Edition.

Dari sisi spesifikasi, Infinix Note 40 Racing Edition tetap mempertahankan keunggulan all-round khas Note 40 Series. Smartphone ini dilengkapi dengan pengecasan cerdas All-Round FastCharge 2.0, chip gaming Cheetah X1, desain layar imersif 3D Curved 120Hz, dan kamera belakang beresolusi tinggi 108 MP.

Dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang inovatif, Infinix Note 40 Series Racing Edition menawarkan performa tinggi dan juga estetika bagi penggunanya. 

Spesifikasi OPPO Reno12
Previous Story

Spesifikasi Lengkap OPPO Reno12 dan OPPO Reno12 Pro

Next Story

Lenovo Indonesia Buka Pre-order Yoga™ Slim 7x, Usung Prosesor Snapdragon X Elite

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note

Infinix Hadirkan Infinix Note 40S, Varian Baru Harga Terjangkau

Infinix umumkan varian baru dari seri Infinix Note 40 yang