Dark
Light

Koprol is Down!

1 min read
July 13, 2009

Koprol, situs jejaring sosial berbasis lokasi yang diluncurkan beberapa bulan lalu sejak pagi tadi tampak tidak bisa diakses. Saya pikir karena koneksi seluler saya yang kurang bersahabat, namun setelah saya akses kembali melalui laptop barulah terlihat bahwa Koprol memang sedang kondisi offline.

Dari pesan yang terpampang tampak bahwa Koprol sedang mengalami masalah dengan perangkat keras (server) sejak jam 2 pagi dan sampai saat posting ini saya tulis ternyata masih juga belum naik. Dari sebuah blog post yang ditulis pagi ini tim koprol menyampaikan bahwa kemungkinan error ini akan memakan waktu yang tidak sebentar bahkan bisa satu hari penuh.

Perangkat keras (server) memang merupakan sebuah bagian esensial dari sebuah bisnis online, saya mengalaminya sendiri dengan DailySocial ketika bulan-bulan awal DS berdiri. Saya tahu persis betapa repotnya kalau mengalami hal-hal seperti ini.

Untuk tim Koprol, saya doakan agar Koprol cepat sembuh dan bisa berjalan normal seperti biasa dalam tempo yang sesingkat-singkatnya 😀

Oh, dan saya sangat suka bagaimana koprol menggunakan gambar-gambar yang menarik untuk menyampaikan pesan kesalahan 😀

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Buzz5 : Pemilu

Next Story

Microsoft Siapkan Layanan Streaming Musik

Latest from Blog

Don't Miss

Satya Witoelar is OLX Indonesia’s Head of Product

Following the appointment of Daniel Tumiwa as OLX Indonesia’s new

Koprol Cofounder Jumps Over To Kurio’s ship

Kurio is in the spotlight these past few days. After