7 February 2023

by Yubian Asfar

Knight vs Giant Buatan Gambir Studio Resmi Rilis Demo di Steam

Pengumuman demo untuk game tersebut juga dibantu oleh sang publisher yaitu PQube

Perkembangan game dari studio lokal kini kian gencar, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Gambir Studio, yang mengumumkan versi demo game miliknya yaitu Knight vs Giant: The Broken Excalibur.

Sumber: Gambir Studio

Anda sudah bisa mencoba versi demo game tersebut sejak 2 Februari 2023 pada platformSteam. Pihak Gambir membawa genreaction roguelite untuk judul game ini dan mengadaptasi beberapa cerita legenda seperti Raja Arthur dan Ksatria Meja Bundar.

Proyeksi perilisan game ini juga akan meluas dan merambah beberapa konsol seperti PlayStation 5, Xbox Series S | X, dan Nintendo Switch.

Adaptasi Raja Arthur di Tangan Studio Lokal

Pada game Knight vs Giant: The Broken Excalibur, diceritakan hadir raksasa misterius yang muncul dan merusak kerajaan Camelot. Lalu Merlin sang penyihir istana yang sakti mencoba mengurung sang raksasa dengan sebutan Void Giant ke Dimensi Astral.

Namun tidak disangka, Camelot pun ikut terbawa ke dimensi lain tersebut. Pemain akan berperan sebagai Raja Arthur, dan juga sang pahlawan legendaris yang akan bertugas mengalahkan para raksasa sekaligus membangun kembali kerajaannya.

Disenjatai dengan berbagai macam pedang dan kekuatan berbeda dari para Ksatria Meja Bundar, Arthur memiliki misi untuk mengalahkan para lawannya di Dimensi Astral sebelum akhirnya bisa menghadapi para raksasa.

Sumber: Gambir Studio

Fitur-fitur di Knight vs Giant: The Broken Excalibur di antaranya:

  • Kalahkan Raksasa di Dimensi Astral Buktikan kemampuan Anda dengan menaklukkan para raksasa yang telah menghancurkan kerajaan Camelot dan mengalahkan semua Ksatria Meja Bundar lain.

  • Bangun Kembali Kerajaan Pulihkan kembali kejayaan dari Camelot, Anda bisa membangun kembali setiap bangunan dan rumah yang menjadi puing-puing.

  • Raih Beragam Tipe Blessing Tersedia lebih dari 100 kemampuan pasif dan aktif yang bisa Anda terima dari para Ksatria Meja Bundar yang telah gugur, beragam kekuatan khusus!

Sumber: Gambir Studio

Tertarik mencobanya secara menyeluruh? Tenang, Gambir Studio akan melakukan full release dari Knight vs Giant: The Broken Excalibur setelah menerima beragam masukan selama versi demo berlangsung.