Gaming News
for SEO
Gaming News

Mengenal Julian, Hero Mobile Legends Unik Tanpa Skill Ultimate

9 May 2022Yubian Asfar

Mobile Legends kembali kedatangan hero baru, Julian yang memiliki kemampuan kombinasi skill kuat.

Setelah selesai mengumumkan Xavier pada bulan Maret 2022 lalu, kini Mobile Legends kembali menghadirkan hero baru di bulan Mei 2022. Julian menambah jajaran hero di Mobile Legends dengan tipe Fighter/Mage.

Julian sendiri memiliki latar belakang cerita sebagai anak yang diabaikan akibat peperangan di kotanya. Meski begitu, Julian lalu dibesarkan oleh organisasi Forsaken Light yang kini membuatnya jadi prajurit hebat.

Hero satu ini juga memiliki hubungan cerita langsung dengan Xavier, Terizla, Alice. Kemampuannya memaksimalkan senjata ditambah serangan sihir menjadikan Fighter unik dengan serangan magic damage.

Jika Anda lebih penasaran dengan cara memaksimalkan Julian, kami juga sudah membuatkan guide lengkapnya di tautan ini.

Skill Julian Mobile Legends

Hal unik yang menonjol dari hero Julian adalah absennya skill ultimate. Benar, pada hero ini Anda bisa langsung menaikkan salah satu pilihan skill-nya sejak di level 1.

Kunci utama dari Julian adalah kombinasi skill yang nantinya memiliki berbagai macam fungsi.

Sumber: YouTube JessNoLimit

Skill Pasif: Smith’s Legacy

Setelah menggunakan dua skill, maka skill berikutnya akan menggunakan mode enhance. Julian akan mendapatkan bonus magicdamage dari serangannya selama 5 detik dan me-reset cooldown skill terakhirnya.

Efek basic attack Julian pada mode enhance mampu menarik lawan ke arahnya dengan jarak serangan yang cukup jauh. Semua skill set Julian bisa ditingkatkan hingga level 5.

Skill 1: Scythe

Sumber: YouTube JessNoLimit

Scythe merupakan skill yang digunakan Julian untuk melempar pisau ke arah lawan dan memberikan damage secara berkala. Lawan yang terkena skill Scythe akan mendapatkan efek slow 30% selama 1 detik.

Mode Enhance: Scythe meningkatkan damage dan efek slow serta Julian mendapatkan tambahan HP dari serangan tersebut.

Skill 2: Sword

Sumber: YouTube JessNoLimit

Sword merupakan skill yang membuat Julian terbang ke arah lawan dengan melempar pedang, sekaligus memberikan damage di area serangan tersebut.

Mode Enhance: Sword memberikan efek immune selama 1 detik kepada Julian dan jarak serangan skill menjadi lebih luas dan sakit.

Skill 3: Chain

Sumber: YouTube JessNoLimit

Chain merupakan skill yang menyerang di area yang ditargetkan. Memberikan damage yang cukup besar dan memberikan efek immobilize (tidak bisa bergerak) kepada lawan.

Mode Enhance: Chain memberikan damage tambahan, sekaligus menambah efek immobilize dan efek knock-up di area yang ditargetkan.


Julian sendiri bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event 515 Login Bonus. Caranya mudah, Anda cukup login pada tanggal 14 atau 15 Mei dan menukarkan Raven Emblem dengan hero Julian.

Sumber: Mobile Legends

Selepas tanggal event tersebut, Julian masih bisa Anda miliki dengan menukarkan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

Julian sendiri akan dirilis secara perdana di server utama Mobile Legends: Bang Bang pada 24 Mei mendatang. Namun Anda bisa mencobanya di Advanced Server untuk merasakan kemampuannya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kombinasi skill lengkap dan rekomendasi item untuk hero Julian, bisa menonton video dari Jess No Limit di bawah ini:

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV