20 July 2022

by Yubian Asfar

Tertarik Punya? Ini Cara Mudah Dapatkan Sepatu Jordan di Free Fire

Kosmetik sepatu Air Jordan di Free Fire sangat terkenal, bahkan bisa mengubah gaya busana para pemain setia Free Fire.

Ingin bermain Free Fire dengan pengalaman berbeda? Tentu menggunakan skin atau kosmetik jadi hal yang penting. Ada beragam bundle kosmetik yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah kosmetik Shoes yaitu Jordan di Free Fire.

Benar, Jordan merupakan kosmetik yang terkenal bersamaan dengan peluncuran karakter Joe Taslim yaitu Jota. Lalu di saat bersama diluncurkan Collection Party Bundle yang di bagian Shoes dihadirkan kosmetik bernama Modern Jazz Shoes.

Sumber: Free Fire

Sejatinya memang kosmetik ini bukanlah Air Jordan milik Nike yang sangat terkenal. Namun desain yang mirip dan warna yang sesuai membuat banyak pemain Free Fire menyebutnya sebagai Jordan Free Fire.

Karena cocok digunakan dengan berbagai macam skin, maka tidak heran bila banyak yang menginginkan kosmetik tersebut. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Berikut Hybrid berikan fakta dan cara mendapatkan sepatu tersebut dengan mudah. Apakah Anda bisa mendapatkannya sekarang? Atau justru sepatu tersebut termasuk barang edisi terbatas?

Jordan Free Fire Tidak Bisa Didapatkan Lagi?

Sumber: Free Fire

Banyak pemain Free Fire yang bertanya sekaligus penasaran, apakah bundle yang berisi sepatu Jordan tersebut tidak dirilis lagi?

Faktanya adalah bisa jadi akan dirilis lagi alias bukan edisi terbatas. Namun untuk mendapatkannya Anda perlu menunggu serangkaian event yang dirilis Garena.

Di edisi sebelumnya, Anda bisa mendapatkan Collection Party Bundle yang berisi sepatu Jordan Free Fire tersebut melalui Spin Web Event.

Tidak sampai di situ, Anda perlu mengeluarkan duit yang tidak sedikit dan menukarnya dengan Diamond Free Fire. Pasalnya, Anda harus melakukan roll dengan sistem gacha untuk mendapatkan satu set kosmetik.

Sistem dan Cara Dapatkan Jordan di Free Fire

Sumber: Free Fire

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa mendapatkannya melalui Spin Web Event. Saat nanti dirilis, setidaknya Anda bisa memahami konsepnya sehingga bisa mempersiapkan Diamond Free Fire saat event tersebut kembali digelar.

  1. Pertama Anda harus login ke aplikasi Free Fire terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih ke bagian tab Berita atau bagian tombol Event di dalam game. 3. Setelah memilih opsi tersebut Anda akan dialihkan ke versi microsite dan melihat Diamond yang dibutuhkan untuk melakukan Spin.
  3. Langkah berikutnya adalah melakukan Spin yang dibutuhkan dengan menukarnya dengan Diamond Free Fire yang Anda punya.
  4. Bila beruntung Anda bisa mendapatkan kosmetik di bagian Shoes terlebih dahulu.
  5. Lalu Anda bisa menggunakan sepatu berjuluk Jordan Free Fire di berbagai avatar milik Anda.

Sumber: Free Fire

Sejauh ini Garena belum mengumumkan kembalinya event untuk mendapatkan kosmetik sepatu Jordan tersebut.  Tapi tenang, kosmetik ini tidak termasuk edisi terbatas dan Anda bisa menunggu kembalinya event tersebut di masa mendatang.