Gaming News
for SEO
Gaming News

Jelang Akhir Tahun, Sausage Man Championship Akan Digelar dengan Prize Pool $50.000

21 October 2021Glenn Kaonang

Tidak seperti turnamen sebelumnya, Sausage Man Championship terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh tim-tim dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand

Sausage Man memang jauh dari kata serius dan lebih terkesan konyol ketimbang game lain di genre-nya, tapi itu bukan berarti ia tidak punya peluang untuk ikut meramaikan kancah mobile esport. Menjelang akhir tahun 2021 ini, XD selaku pengembangnya bakal menggelar turnamen bertajuk Sausage Man Championship.

Turnamen ini merupakan kelanjutan dari All Star Royale yang berlangsung di bulan Oktober ini. Bedanya, kalau All Star Royale hanya bisa diikuti oleh kalangan streamer, Sausage Man Championship terbuka untuk umum. Dalam event berskala besar ini, tim-tim dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand bakal bertarung untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar $50.000.

Sausage Man Championship akan dibuka dengan Regional Tournament pada tanggal 8 November 2021 sebagai ajang kualifikasi para tim dari tiap-tiap negara. Dalam kualifikasi regional ini, ada prize pool sebesar $3.500 yang akan dibagi untuk empat tim pemenang (juara 1-4) dari masing-masing negara (Singapura/Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand).

Setelahnya, empat tim juara dari tiap-tiap negara tersebut (total 16 tim) akan bersiap untuk bertanding di babak Championship Tournament, yang bakal digelar selama dua hari mulai 17 Desember 2021. Total prize pool yang diperebutkan mencapai $36.000, dan juara pertamanya berhak membawa pulang $18.000 sendiri, sekaligus dikukuhkan sebagai Sausage Man Champion yang pertama dalam sejarah.

Buat yang tertarik mengikuti turnamen ini, Anda bisa langsung mendaftarkan tim Anda melalui tautan ini, paling lambat sampai 5 November 2021. Peraturan dan regulasi lengkap Sausage Man Championship 2021 juga dapat dibaca di sini.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 29 Juni 2021, Sausage Man terbilang cukup berhasil memadukan gaya permainan battle royale yang familier dengan berbagai macam hal nyentrik. Sausage Man telah menarik lebih dari 20 juta pemain sejauh ini, dan tagar #SausageMan di TikTok juga sudah meraup 8,7 miliar view.

Pada tanggal 28 Oktober nanti, Sausage Man akan kedatangan update baru bertemakan Amarah Dewa Dewi yang akan menyajikan banyak Kartu ID Legenda baru, lengkap beserta mode game anyar seperti Hide & Seek, Sniper Showdown, dan masih banyak lagi.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV