Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Jadwal Final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege

12 March 2020Akbar Priono

Laga final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege diselenggarakan 14-15 Maret 2020 mendatang. Berikut jadwal serta bracket pertandingan.

Setelah gelaran kualifikasi online selesai digelar, akhirnya terpilih 8 tim terbaik yang akan bertanding di babak final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege. Sebelumnya, kualifikasi online dilakukan pada 4 sampai 6 Maret 2020 kemarin. Kualifikasi diikuti oleh 30 tim peserta yang bertanding demi mendapatkan posisi 8 besar, untuk dapat bertanding di laga final.

Kualifikasi berjalan dengan sengit. Bahkan beberapa tim ternama seperti 1z Esports, Obeast, ataupun tim Nite Rusher yang memenangkan Road to Hybrid Cup 2 tidak berhasil lolos ke babak 8 besar. Dengan ini maka berikut tim 8 besar untuk laga final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege beserta bracket dan jadwal final Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege.

  • INSEN
  • BOND Esports
  • Team NRS
  • Selkie Clamor
  • Neuvrion
  • Reckless Lads
  • GBH Esports
  • Team Scrypt

Sebagai gelaran LAN event game esports PC pertama bagi Hybrid, Wiku Baskoro Co-Founder Hybrid.co.id memberikan komentarnya. “Kami sangat excited untuk hal ini! Ini bukan hanya menjadi LAN pertama bagi Hybrid tapi juga merupakan bentuk kekuatan komunitas R6 IDN yang begitu solid, sampai akhirnya meyakinkan kami untuk mengadakan pertandingan secara LAN di Hybrid.” ucapnya.

“Tak disangka juga, Ubisoft ternyata turut mendukung Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege dengan menyediakan hadiah R6 credits untuk para pemenang. Harapannya, semoga turnamen LAN yang diselenggarakan Hybrid menjadi titik balik bagi R6 untuk bisa menjadi game esports yang populer di Indonesia.” perjelas Wiku.

Delapan tim tersebut akan bertanding secara LAN di Hybrid HQ, Kemang, Jakarta Selatan pada akhir pekan ini (14-15 Maret 2020). Memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta. Laga final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege sendiri akan diadakan secara LAN di Hybrid HQ, pada tanggal 14-15 Maret 2020 mendatang.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan laga final Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege. Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada Official Facebook Page dan Youtube Hybrid IDN.

Hybrid Cup Series – Play on PC terselenggara berkat dukungan sponsor, AMD dan Corsair, serta partner yaitu AerocoolThunderX3TecwareRapooVPROViewSonic, dan ASRock. Setelah sempat mempertandingkan FIFA 20Tekken 7 secara beregu, dan beberapa cabang Fighting Game sekaligus, Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege ini menjadi puncak sekaligus akhir dari Hybrid Cup Series: Play on PC. Walau demikian, ini bukan berarti menjadi akhir bagi Hybrid Cup terakhir untuk game PC, karena nantinya tentu akan ada Hybrid Cup yang akan mempertandingkan game PC lainnya.

Jangan lupa untuk memantau situs Hybrid.co.id dan follow akun media sosial Hybrid di TwitterFacebookInstagram, dan YouTube untuk informasi lanjutan seputar Hybrid Cup.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV