Dark
Light

Inspirasi Konten Ngabuburit Epik ala Samsung Galaxy S24 Series

by
2 mins read
March 30, 2024

Seiring berjalannya bulan Ramadan, undangan bukber dan ngabuburit bersama teman dan keluarga biasanya meningkat. Agar tidak bosan namun tetap tidak kehilangan momen berharga, Samsung Galaxy S24 hadir untuk mengabadikannya.

Seperti yang telah diketahui, Galaxy S24 Series hadir dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat pengalaman bulan Ramadan kamu semakin berkesan. Yang membuat Anda dapat mengabadikan setiap momen kebersamaan dengan indah.

Ada banyak cara untuk mengabadikan momen ngabuburit selama Ramadan ini. Apalagi bila dilakukan bersama-sama dengan teman atau keluarga dengan mengunjungi berbagai tempat ngabuburit yang ada di kota masing-maisng.

Di kesempatan ini Samsung bersama Digital Creator Mada Riyanhadi membagikan beberapa inspirasi konten ngabuburit dan buka puasa dengan menggunakan Galaxy S24 Ultra.

OOTD anti gagal dengan lewat mode portrait

Inspirasi pertama yang dibagikan Mada adalah mengabadikan Outfit of the Day (OOTD) selama ngabuburit. Mada menyarankan untuk menggunakan fitur Portrait untuk mengabadikan momen kebersamaan yang hangat dan genuine.

Dengan mode Portrait ini subjek akan jadi lebih fokus, sedangkan latar belakang akan tampil lebih smooth. Pengaturan ini membuat outfit dan penggunanya akan tampak lebih pop up dan terlihat lebih ekskpresif.

Manfaatkan lingkungan sekitar agar foto lebih dramatis

Jangan hanya berpaku pada OOTD yang tengah digunakan, tapi pergunakan juga lingkungan sekitar. Tunjukkan lokasi ngabuburit andalan Anda dan kombinasikan untuk mendapatkan hasil foto yang lebih dramatis.

Untungnya, Galaxy S24 Series telah dilengkapi dengan kamera ultra-wide yang bisa mengambil foto dari jarak jauh tanpa harus kehilangan detail. Anda juga bisa menunjukkan suasana Ramadan di sekitar yang ramai.

Kamera ultra-wide ini juga berguna saat Anda ingin berfoto bersama dengan teman-teman dan keluarga. Dengan bidang pandang yang lebih luas sehingga semua anggota yang ikut bisa masuk ke dalam foto.

Tangkap sudut bangunan atau angle unik dengan Optical Zoom

Bila Anda termasuk orang yang suka dengan foto-foto unik dan estetik, maka fitur Optical Zoom 5x pada Galaxy S24 Series adalah fitur yang bisa diandalkan. Karena Anda bisa menangkap angle unik tanpa khawatir fotonya tidak tajam.

Teknologi Adaptive Pixel Sensor dan Optical Image Stabilization (OIS)  yang ada juga memastikan kualitas optical zoom tetap jernih dan stabil. Sehingga Anda bisa mengungkap detail-detail yang mungkin terlewat oleh banyak orang.

Upload tanpa ragu, karena foto yang selalu tampak hidup

Banyak orang yang ragu untuk mengunggah foto tangkapannya karena gambar yang terlalu flat atau kualitas foto yang tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Namun hal tersebut tidak akan terjadi di Galaxy S24 Series.

Dengan memanfaatkan teknologi Super HDR, semua momen Ramadan yang berhasil diabadikan kamera akan selalu tampak ‘hidup’ tanpa adanya penurunan kualitas. Sehingga Anda bisa lebih percaya diri mengunggahnya ke media sosial.

Tangkap atmosfer kehangatan berbuka dengan Nightography

Setelah menghabiskan waktu sore untuk ngabuburit, maka acara selanjutnya tentu adalah buka bersama. Momen-momen selama bukber ini juga bisa diabadikan secara maksimal oleh Galaxy S24 Series berkat adanya fitur Nightography.

Meskipun lokasi tempat makannya minim cahaya, berkat bantuan AI yang dimiliki Galaxy S24 Series, hasil foto yang dihasilkan akan tetap cerah, tajam, dan berkualitas tinggi. Sehingga cahaya minim tidak lagi jadi masalah.

Dapatkan foto terbaik saat ngabuburit dengan Galaxy S24 Series

Dengan berbagai inspirasi yang sudah dibagikan Mada Riyanhadi di atas, kini giliran Anda untuk mengeksplorasi dan bereksperimen sendiri menggunakan pilihan terbaik Samsung Galaxy S24 Series.

Apalagi, masih ada lebih banyak fitur-fitur fotografi dan videografi yang dimiliki Galaxy S24 Series ini. Anda bisa mempelajarinya lebih jauh di artikel “Tips ngonten Ramadan Epic dengan Galaxy S24 Series”.

Nikmati kehebatan kamera Galaxy S24 Series dan dapatkan konten terbaik selama momen Ramadan 2024. Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB). Untuk Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB).

Sedangkan versi standar Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB). Dapatkan Trade-in Cashback up to Rp3.000.000, untuk trade in atau PWP, diskon 40% Samsung Care+ selama 2 tahun, dan cicilan 0% dengan Finance+.

Previous Story

Penjualan Perdana Xiaomi 14 Dimulai, Antrian Offline Mengular

Next Story

Caster Pro Sebut Samsung Galaxy S24 Ultra “OP Banget” untuk Gamer

Latest from Blog

Don't Miss

Hybrid dan StreetMoment Hadirkan Workshop Bareng Galaxy A35 5G

Hybrid.co.id bersama Technologue.id menggunakan brand Hypertech bekerja sama dengan komunitas
Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas