Gadget News
for SEO
Gadget News

Ini harga jual Samsung Galaxy S21 FE 5G di Indonesia

7 January 2022Wiku Baskoro

Untuk dua hari, Galaxy S21 FE 5G hadirkan promo menarik

Samsung Galaxy S21 FE 5G telah diumumkan resmi hadir di Indonesia. Sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang perangkat ini namun dari rilis yang diterima belum tersedia informasi harga maupun kapan ketersediaan perangkat. 

Dalam acara bersama media dan reviewer gadget, Samsung memberikan informasi detail tentang perangkat ini termasuk harga serta promo yang dihadirkan. Samsung S21 FE 5G memang agak unik, bukan karena perangkatnya tetapi karena waktu rilisnya yang terasa tidak pas karena berdekatan dengan rutinitas jadwal rilis perangkat S seri terbaru Samsung yaitu S22. 

Meski demikian, dari sisi spesifikasi perangkat ini tetap membawa fitur yang cukup menarik. Anda bisa mendapatkan layar 6.4 inci FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display, refresh rate 120Hz, dapur pacu Exynos 2100 5nm, baterai 4500mAh yang sudah support 25W pengisian daya cepat, Android 12 dengan UI terbaru dari Samsung.

Serta 3 kamera di bagian belakang dengan spesifikasi 12MP ultra wide, 12MP wide camera dan 8Mp telephoto. Di depan ada 32MP selfie camera. Perangkat ini juga sudah IP68 untuk tahan cipratan air dan debu. 

Samsung sendiri menjelaskan bahwa perangkat ini hadir untuk generasi muda yang membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk membuat konten dan mendukung aktivitas mereka. Daya jual selain dari spesifikasi yang bisa diandalkan adalah tersedianya beragam pilihan warna yang keninian seperti olive alias hijau, graphite alias hitam, lavender alias pink dan putih. 

Untuk harga sendiri, perangkat ini dijual dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB. Tetapi pada masa early bird alias di tanggal 9 – 10 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp. 2.172.500,- setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G di dua tanggal Early Bird tersebu.Perangkat ini akan dijual di situs resmi Samsung dan mitra e-commerce Samsung. 

Dari sisi harga sendiri memang bisa dibilang tidak terlalu menarik mengingat persaingan dengan perangkat terbaru yang hadir akhir tahun kemarin, atau jika dibandingkan dengan perangkat Samsung lain di seri yang sama. Karena seri FE biasanya adalah versi ‘ringan’ dari versi aslinya. Belum lagi seri S21 sudah cukup lama rilisnya dan seharusnya S22 sudah di depan mata. 

Meski demikian, namanya juga konsumen, lebig banyak pilihan akan lebih baik, jadi S21 FE 5G ini bisa memberikan alternatif jika mereka menginginkan layar lebih compact den warna lebih menarik tetapi dengan spesifikasi yang tetap handal. 

Atau Anda yang suka barang gratisan? Pada masa penjualan 9 dan 10 Januari 2022, dengan harga banderol yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan free Galaxy Fit2, wireless charger dan diskon Samsung Care sebesar 50%.

Informasi lengkap perangkat bisa cek di tatuan ini sedangkan tautan untuk pembelian bisa cek di sini

Play video

26 May 2022

#shorts Redmi Note 11 Pro

Sekilas tentang smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Pro.

Others from #HybridTV