Dark
Light

Iklan Teks di Twitter?

1 min read
March 17, 2009

Ada yang berbeda dengan halaman web Twitter pagi ini, mungkin tidak terlalu terlihat mencolok namun jelas terdapat perbedaan. Sekarang di halaman home web Twitter, dibawah lokasi Following/Followers/Updates terdapat block link, dalam kasus saya berupa tulisan “Widget”. Memang sih, link widget ini nantinya masuk ke salah satu halaman lain di Twitter yaitu halaman widget namun sepertinya hal ini membuka sebuah peluang baru untuk Twitter.

Kesulitan monetizing yang dihadapi Twitter, meskipun memiliki basis pengguna yang sangat besar, seperti memaksa Twitter untuk bekerja keras mencari peluang mendatangkan revenue. Iklan di website Twitter merupakan pilihan yang banyak disarankan, karena sebenarnya kebanyakan pengguna Twitter menggunakan aplikasi third party via API Twitter. Tentu saja tidak terlalu mengganggu bukan? Dan saya pribadi-pun tidak keberatan ada iklan di web Twitter selama tidak terlalu mengganggu.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

6 Comments

  1. Tapi penempatannya di atas tautan Home/@Replies/DM/Fav… akan sangat mengganggu karena nanti pasti iklannya akan lebih tinggi dari 53 pixel seperti yg sekarang.

  2. Tapi penempatannya di atas tautan Home/@Replies/DM/Fav… akan sangat mengganggu karena nanti pasti iklannya akan lebih tinggi dari 53 pixel seperti yg sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Jalur259 : Serasikan Masyarakat dengan Polisi

Next Story

GMail Akan Ditutup?

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan