Dark
Light

Huawei Luncurkan Tablet Edukatif Anak Baru, MatePad SE 11 Kids Edition

by
1 min read
July 23, 2024

Huawei terus berkomitmen untuk terus menghadirkan tablet yang dapat dengan nyaman dan aman digunakan oleh para penggunannya. Termasuk untuk anak-anak, yang dibuktikan dengan diluncurkannya tablet edukatif dan aman untuk anak baru, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition.

Kehadiran Huawei MatePad SE 11 Kids Edition bertujuan untuk mendukung pemanfaatan gadget yang lebih aman dan tepat bagi anak-anak. Maka dari itu, tablet ini juga dihadirkan dengan harga yang kompetitif dan telah disematkan berbagai konten dan aplikasi edukatif.

Sehingga, para orang tua dapat meningkatkan daya tarik anak untuk belajar dan brekreasi seru dengan menggunakan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini. Tidak perlu khawatir selama digunakan, karena tablet ini dibekali layar yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memahami bahwa orang tua berkeinginan untuk selalu memberikan pengalaman belajar dan bermain yang terbaik bagi anak-anak mereka. Tak terkecuali di era digital yang lekat dengan pemanfaatan gadget untuk berbagai aktivitas harian,”

Lebih lanjut, Huiler Fan memastikan bahwa Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir sebagai solusi yang memungkinkan anak menikmati edukasi dan melatih motorik sejak usia dini dengan berbagai fitur yang telah disediakan Huawei lewat fitur Kids Corner.

Melalui fitur eksklusif ini, Huawei menyediakan berbagai konten dan fitur yang sesuai dengan usia dan aplikasi pendidikan bagi anak. Selain menyediakan konten yang aman dan sesuai, fitur ini juga meminimalisir anak dapat menemukan konten-konten yang tidak pantas.

Untuk keamanan, Huawei juga memberikan berbagai proteksi baik dari sisi fisik tabletnya hingga para penggunanya. Tablet ini dilengkapi oleh aksesori food-grade pada casing dan stylus, yang memastikannya aman dari risiko teething atau gigitan balita.

Selain itu, tablet ini memiliki bumpy road alert yang dapat mendeteksi gerakan mata dan langsung mengingatkan anak-anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan kaki atau di dalam kendaraan yang bergerak.

Ada juga fitur posture alert yang dapat mendeteksi posisi anak dalam menggunakan tablet. Fitur ini akan segera memberikan semacam ‘alarm peringatan’ untuk mengingatkan anak agar segera kembali ke postur-postur duduk atau berdiri yang baik saat menggunakan tablet.

Seluruh keunggulan yang dijelaskan di atas semakin menjadikan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition pilihan tablet terbaik untuk anak, Tablet ini sendiri akan diluncurkan dengan harga Rp3.499.000. Saat ini sesi pre-order sudah dibuka untuk bisa mendapatkan beberapa bonus menarik.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Huawei Hadirkan TWS FreeBuds 6i, Kualitas Flagship dengan Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Next Story

Huawei Perkenalkan MatePad Se 11, Tablet 2 Jutaan Baru Kaya Fitur

Latest from Blog