Dark
Light

Huawei Luncurkan 3 Smartwatch Baru di Event Huawei Innovative Product Launch

by
2 mins read
September 23, 2024

Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja melaksanakan perhelatan akbar Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol. Dalam event tersebut Huawei mengusung semangat ‘Fashion Forward’ yang mengedepankan keselarasan teknologi dan desain.

Salah satu lini produk yang mendapat perhatian oleh Huawei pada peluncuran tersebut adalah smartwatch. Tidak tanggung-tanggung, Huawei langsung menghadirkan tiga perangkat smartwatch baru yaitu Huawei Watch GT 5 Series, Huawei Watch D2, dan Huawei Watch Ultimate Green.

Huawei kelihatannya ingin menggapai lebih banyak segmen pasar wearables dengan merilis berbagai varian smartwatch yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Sekaligus tetap menghadirkan inovasi terbaru dari Huawei untuk dapat dinikmati semua penggunanya.

Huawei Watch GT5 Series

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang peduli akan fashion, Huawei menghadirkan Watch GT5 Series yang menjadi seri pertama yang memperkenalkan Huawei TruSense System. Fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran yang lebih cepat, akurat, dan komprehensif.

Kehadiran Huawei TruSense System memungkinkan peran fitur baru Emotional Wellbeing Assistant yang membawa peningkatan dalam manajemen kesehatan yang tidak hanya mencakup pemantauan fisiologis tetapi juga psikologis.

Mengusung Sharp-Edged Design yang unik, Watch GT 5 Series tersedia dalam 12 model berbeda baik untuk varian Pro maupun Standar. Secara fisik perbedaan kedua versi ini terhadap pada material di mana versi Pro terbuat dari titanium berstandar aerospace dan keramik nanokristal.

Tidak ketinggalan, rangkaian smartwatch baru ini juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan penggunaan hingga 14 hari pada Huawei Watch GT 5 46mm dan GT 5 Pro 46mm. Serta hingga 7 hari pada Huawei Watch GT 5 41mm dan GT 5 Pro 42mm5.

Huawei Watch D2

Watch D2 hadir sebagai terobosan inovasi Huawei dalam menghadirkan perangkat yang mendukung pemantauan tekanan darah rawat jalan (ABPM). Smartwatch ini bahkan menjadi yang pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi oleh NMPA dan MDR.

Peluncuran perangkat ini diklaim merevolusi industri wearables, seraya mempertegas komitmen Huawei dalam mengusung semangat “Health Forward”. Watch D2 juga mampu mengukur tekanan darah secara akurat selama 24 jam dan telah dilengkapi dengan Huawei TruSense System.

Huawei Watch D2 memiliki desain yang ringan dan ramping, dilengkapi dengan kantung udara mekanis yang tipis dan layar besar berukuran 1,82 inci. Ukurannya hanya sekitar 1/5 lebar dan 1/25 volume monitor tekanan darah elektronik lengan atas konvensional.

Ukuran Watch D2 yang kompak memudahkan pengguna untuk melakukan pengukuran tekanan darah di mana pun Anda berada. Selain itu, dengan sekali sentuhan pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan menghasilkan laporan Health Glance.

Huawei Watch Ultimate Green

Edisi Ultimate Green ini hadir sebagai pembaruan Huawei Watch yang dirilis tahun lalu. Perbedaannya, versi ini kini memperkenalkan Fitur Advanced Golf Course yang baru, Mode Expedition yang disempurnakan, dan tentunya warna hijau baru yang mewah.

Golf Course Mode yang ditawarkan oleh Huawei mampu menganalisa dan memberikan wawasan yang tepat bagi para penggemar olahraga golf. Tidak hanya itu, namun Huawei Watch juga memberikan analisan dan rekomendasi jarak pukulan kepada penggunanya.

Ada pula fitur pendampingan jelajah baru, Route Import, yang terintegrasi dengan aplikasi Huawei Health. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengimpor data lintasan perjalanan untuk mendukung pemantauan kesehatan.

Hingga saat ini, Huawei terus mendedikasikan diri untuk membantu konsumen mengadopsi gaya hidup sehat dan kebiasaan berolahraga melalui kelanjutan kampanye global “Light Up Your Rings”. Dengan memanfaatkan sistem Activity Rings dan Medal Rewards.

Selain itu, seluruh perangkatwearable Huawei selalu dirancang agar tersedia untuk smartphone Android dan iOS, agar membuat inovasi teknologi kesehatan dan fitur pelacakan olahraga terbarunya dapat diakses oleh lebih banyak penggunanya.

Ini-Fitur-Terbaru-Action-Camera-GoPro-Hero13-Black-dan-GoPro-Hero
Previous Story

Ini Fitur Terbaru Action Camera GoPro Hero13 Black dan GoPro Hero

Next Story

AMD Resmi Perkenalkan Prosesor Ryzen AI 300 ke Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Perkembangan pasar bisnis online serta potensi pasar e-commerce di Indonesia