Dark
Light

How To Monetize Your Video Blog

1 min read
June 16, 2009

Semalam saya membawakan sebuah presentasi sederhana di acara FreSh di bilangan Thamrin, Jak Sel. Topik yang saya bawakan adalah Bagaimana Memonetisasi Video Blog Anda, sebuah overview dari orang yang memang juga sedang belajar memulai bisnis video blogging. Mungkin slidenya tidak terlalu detail karena memang hanya berupa point-point saja, saya lebih banyak berbicara daripada membaca isi slide.

Namun, saya pikir slide ini tetap layak untuk saya bagikan kepada anda :

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

  1. bang Rama, saya tertarik sekali dengan video blogging nih. Share juga mengenai tools2nya dong.. Rekomendasi handycam yang digunakan, lalu tools editing video, cara deal dengan advertiser.. dll 😀

  2. bang Rama, saya tertarik sekali dengan video blogging nih. Share juga mengenai tools2nya dong.. Rekomendasi handycam yang digunakan, lalu tools editing video, cara deal dengan advertiser.. dll 😀

  3. @Fikri wah .. itu diluar Yurisdiksi saya, karena sudah ada presentasi dari BitesMedia soal itu. Tunggu aja di websitenya FreSh, cari slide presentasinya.

  4. @Fikri wah .. itu diluar Yurisdiksi saya, karena sudah ada presentasi dari BitesMedia soal itu. Tunggu aja di websitenya FreSh, cari slide presentasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

YouTube Terus Kembangkan Ad-Unit

Next Story

Microsoft Atasi Konten Porno di Bing : explicit.Bing.com

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START