Dark
Light

OPPO Pastikan Lini Lengkap Seri Reno10 Series 5G Segera Hadir di Indonesia dan Buka Situs Pendaftaran Minat

1 min read
July 18, 2023

OPPO akhirnya ‘membocorkan’ informasi tentang ketersediaan seri Reno10 Series 5G di Indonesia. Perangkat suksesor lini Reno8 series ini sudah tercatat pada situs Sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Kedua dokumen tersebut mencatat perangkat dengan model CPH2521 yang diketahui merupakan perangkat Reno10 5G.

Yang menarik adalah perangkat Reno10 akan hadir dalam lini seri lengkap, meskipun belum ada keterangan yang menyebutkan nama masing-masing lini seri tersebut. Hanya versi Reno10 5G saja yang sudah diperkenalkan melalui media pada 10 Juli yang lalu.

Jika melihat lini seri Reno10 yang sudah diluncurkan di negara-negara Asia Tenggara. kemungkinan besar varian perangkat yang akan OPPO perkenalkan di Indonesia adalah Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro+ 5G.

Lini seri OPPO Reno10  dikenal dengan jargon “The Portrait Expert”, yang menegasikan performa seri ini di fitur foto portrait yang dipadukan dengan teknologi kecerdasan buatan. Fitur ini telah dimulai sejak lini seri Reno4.

Dengan “Telephoto Kualitas Tinggi”, OPPO mengindikasikan perangkat ini akan membawa fitur unggulan seri Reno pertama kalinya yang terdapat pada Reno 10x Zoom, yakni lensa khusus dengan perbesaran optik non-digital.

Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus, dengan lensa telephoto bersensor besar 64 Megapixel yang mengusung teknologi OIS, dan prosesor flagship Snapdragon 8+ Gen 1 untuk menciptakan foto portrait level profesional di berbagai kondisi.

Desain body perangkat yang melengkung di bagian tepian dengan frame layar yang tipis dan frame kamera berbentuk oval yang unik dengan dua lingkaran lensa yang cukup besar, lalu ditambah lensa telephoto optik pada bagian bawah, memberikan kesan premium bagi HP ini. Spesifikasi lengkapnya bisa Anda cek di sini.

Bagi para pelanggan yang tertarik dengan ponsel OPPO Reno10 ini dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pada situs pendaftaran minat yang telah OPPO sediakan. Pelanggan cukup mengisi data-data pribadi seperti nama, nomor hp, email, domisili dan menjawab beberapa pertanyaan terkait Reno10 Series 5G.

Pelanggan yang sudah mengisi formulir tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai 200 ribu rupiah (syarat dan ketentuan berlaku) serta OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif.  Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023.

Reno10 5G

JBL Tour One M2
Previous Story

Mencoba Headphone JBL Tour One M2 di Kereta Panoramic

Next Story

Review Realme 11 Pro+ 5G: Smartphone Kencang dengan Kamera 200 MP, Desain Super Menawan

Latest from Blog

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang