OPPO Rilis Smartphone Entry Level OPPO A17k, Desain Kekinian Harga Terjangkau

OPPO A17k hadir dengan harga Rp1.799.000 dan tersedia dalam dua warna

Satu lagi perangkat OPPO yang hadir sebelum momen liburan akhir tahun. Smartphone entry level OPPO A17k telah resmi diumumkan, termasuk informasi harga serta ketersediaan.

OPPO A17k adalah perangkat varian dari OPPO A17. Perangkat ini hadir dengan desain yang cukup menarik jika melihat segmentasi yang ingin disasar. Ada dua warna yang disediakan yaitu emas dan biru laut. Keduanya memiliki finishing yang cukup berbeda.

OPPO A17k sendiri hadir dengan prosesor MediaTek Helio G35 dengan dukungan RAM/OM sebagai berikut 3GB (+ 4GB expansion RAM) dan 64GB (dengan dukungan slot microSD sampai 1TB). Untuk baterai sendiri 5000 mAh (10W) lalu layar 6.56 inci HD+ )1600 x 720 piksel). Untuk kamera ada 8MP AI camera dan 5MP untuk kamera depan.

Untuk sisi kamera memang ponsel ini hanya menyediakan satu kamera belakang saja tetapi di sisi lain keunggulan yang dimilikinya hadir dari berbagai elemen. Misalnya saja sertifikasi IPX4m, ROM Expansion, Color OS 12.1.1 yang termasuk paling baru dari OPPO sampai dengan keunggulan yang termasuk utama adalah dari sisi desain.

Dengan harga hanya 1.799.000 Anda sudah bisa merasakan tampilan premium yang dihadirkan dipenampang belakang ponsel. Untuk desain belakang yang werna emas, tampilannya metalik emas dengan finishing doff untuk menghindari fingerprint.

Sedangkan untuk yang warna biru laut, finishing belakangnya bertekstur menjadikan lebih nyaman ketika digenggam. Tidak hanya nyaman digenggam, tampilan finishing ini juga memberikan nuansa estetik yang cukup kentara, tertama melihat posisi ponsel ini di segmen entry level.

Untuk fitur-fitur unggulan lain adalah tersedianya fitur foto seperti Portrait Mode dan AI Portrait Retouching. Untuk yang berhubungan dengan baterai ada Super Power Saving Mode untuk momen penting ketika baterai tinggal sedikit, lalu ada Super Nighttime Standby yang bisa mempelajari pola konsumsi daya ketika ponsel tidak digunakan (saat konsumen tidur) agar lebih hemat.

Untuk performa juga tetap bisa diandalkan MediaTek Helio G35, hadir dengan kinerja efisien dan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Fitur Ekspansi RAM dan microSD tambahan juga membantu dalam urusan performa.

Fitur yang berhubungan dengan OS antara lain Terjemahan Tiga Jari dengan Google Lens, FlexDrop untuk multitasking serta fitur seperti Kontrol Akses Lima Tingkat dan Perlindungan Informasi Foto.

OPPO A17k hadir dalam dua warna, Emas dan Biru Laut dengan varian 3GB RAM + 64GB ROM. OPPO A17k dijual dengan harga OPPO A17k Rp1.799.000 tersedia bertahap mulai 12 November 2022 melalui OPPO Store di seluruh Indonesia atau daring lewat aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang di Indonesia.