Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Guild Esports Milik David Beckham Bakal Berlaga di Liga Rocket League

24 July 2020Ellavie Ichlasa Amalia

David Beckham akan turun tangan langsung dalam membantu tim Rocket League dari Guild Esports

Guild Esports mengumumkan bahwa mereka akan berlaga di liga Rocket League, RLCS X. Rocket League Championship Series (RLCS) telah diadakan selama sembilan musim. Pada RLCS X, Psyonix memutuskan untuk merombak sistem RLCS, menjadi sistem sirkuit terbuka, memungkinkan lebih banyak tim untuk berlaga di dalamnya.

Tim Rocket League dari Guild Esports terdiri dari Joseph “Noly” Kidd, Thomas “ThO” Binkhorst, dan Kyle “Scrub Killa” Robertson. Sementara itu, Mike “Gregan” Ellis akan menjadi pelatih mereka. Guild Esports mengatakan bahwa mereka memilih ketiga pemain tersebut dengan sangat hati-hati.

guild esports rocket league
Rocket League adalah game yang menggabungkan elemen sepak bola dengan mobil. | Sumber: Essentially Sports

Baik Kidd dan Binkhorst merupakan mantan pemain Team Singularity. Sementara Robertson pernah bermain untuk Vitality dan mousesports sebelum bergabung dengan Guild Esports. Bersama Vitality, dia pernah memenangkan RLCS Season 7 – Eropa dan RLCS Season 7 – Finals pada 2019. Sama seperti Robertson, Ellis juga pernah menjadi bagian dari tim Rocket League dari Vitality. Sebagai pelatih Ellis berhasil membawa Vitality memenangkan RLCS Season 7 serta menjadi runner up dari RLCS Season 8 – Eropa dan RLCS Season 8 – Finals.

“Tujuan dari Guild Esports adalah untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan dan turnamen yang kami ikuti serta untuk memberikan usaha terbaik kami,” kata Robertson pada Daily Esports. “Kami ingin menjadi yang terbaik. Dan saya merasa, tim ini akan bisa mencapai hal itu dan menjadi tim terbaik di dunia.”

Guild Esports merupakan organisasi esports asal Inggris. Pada akhir Juni 2020, David Beckham menanamkan investasi di organisasi tersebut. Ketika itu, dia juga mengumumkan bahwa dia akan menjadi co-owner dari Guild Esports.

Menurut laporan The Esports Observer, Beckham akan turun tangan langsung dalam menangani tim Rocket League dari Guild Esports. Mantan pesepak bola itu akan membantu mereka dalam mengatasi stres serta masalah mental lainnya. Memang, menjadi atlet esports tidak mudah. Mereka harus siap menghadapi beban mental yang sama seperti atlet Olimpiade. Selain itu, Beckham juga akan membantu para pemain Rocket League dari Guild Esports untuk memiliki gaya hidup yang sehat.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV