Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

16 Tim Wild Rift Terbaik akan Mengikuti Kualifikasi Final SEA Icon Series Indonesia: Fall Season

6 August 2021Roni Istianto

Keenam belas tim tersebut terdiri dari 13 tim yang lolos dari babak kaulifikasi dan 3 tim undangan.

Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia sudah menyelesaikan babak kualifikasi terbuka. Ada 4 seri kualifikasi terbuka yang digelar oleh OneUp selaku pihak penyelenggara. Sebanyak 13 tim berhasil mengamankan slot dari babak kualifikasi terbuka ini. Mereka akan bergabung dengan 3 tim undangan dari peserta turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Summer – Indonesia kemarin.

Keenam belas tim yang sudah mendapatkan slotnya tersebut nantinya akan bertanding pada babak kualifikasi final. Keenam belas tim tersebut adalah BOOM Esports, Dewa United, Kit Cat, Joker Squad, as a Team, Team OKE, Good Luck Gaming, Signature, DG Esports, 69 Esports, Pasopati Esports, Team Bangan, ECHO Esports, ION Esports, Eagle365 Esports, dan MBR Esports.

Image Credit: Wild Rift notoxic

Sebenarnya ada 4 tim yang diundang untuk mengikuti turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia. Tim ONIC Esports memutuskan untuk tidak mengambil slot tersebut. Sedangkan tim Bigetron Infinity para pemainnya diakuisisi oleh tim ION Esports.

Babak kualifikasi final Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia nantinya akan digelar pada 14 hingga 15 Agustus 2021 mendatang secara online. Turnamen ini akan menggunakan format double elimination dengan pertandingan best of 3. Turnamen kualifikasi final Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia akan memperebutkan 8 slot menuju ke babak selanjutnya yakni babak group stage.

Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia adalah seri yang kedua diadakan di Indonesia. Seri pertamanya yaitu Wild Rift SEA Icon 2021: Summer – Indonesia diadakan Juni 2021 kemarin dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp190 juta.

ONIC Esports tampil sebagai juara setelah mengalahkan Bigetron Infinity di partai grand final. Namun sayangnya kedua tim ini tidak akan tampil lagi pada pagelaran Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia. Hal ini karena secara mengejutkan ONIC Esports, Bigetron Infinity, dan Monochrome Esports memutuskan untuk membubarkan timnya sebelum turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia ini dimulai.

Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia merupakan seri turnamen Wild Rift tertinggi di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan oleh Riot Games bekerja sama dengan OneUp Indonesia. Turnamen ini menjadi ajang perebutan siapa tim Wild Rift terbaik di Indonesia saat ini. Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia nantinya juga akan menentukan slot tim menuju turnamen Wild Rift tingkat Internasional.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV