Dua Booyah Bawa GPX Esports ke Puncak Klasemen FFML Season 5 Divisi 1

Meski begitu, klasemen 5 besar di FFML Season 5 Divisi 1 masih diisi tim-tim favorit juara.

Petualangan menjadi tim Free Fire terbaik dimulai pada laga FFML Season 5 Divisi 1 di minggu ini. Dengan sistem grup berisikan 6 tim, ada 12 tim yang bermain pada turnamen FFML Season 5 Divisi 1: Week 1 Day 3 kemarin.

Kunci dari kompetisi battle royale adalah konsistensi yang sulit dijaga. Namun ada sebuah tim yang berhasil mengamankan puncak klasemen sementara yaitu GPX.

Uniknya, GPX Esports hadir sebagai pemuncak klasemen setelah sempat absen di matchday sebelumnya.

Bermain Sesuai Objektif Jadi Prioritas GPX

Laga pertama dibuka dengan map Bermuda yang menjadi modal awal untuk mengumpulkan poin. GPX sendiri kurang bisa bermain baik pada laga pembuka kali ini.

Ketika mendarat, GPX langsung disambut peperangan melawan Team Glaaxio di area Factory. Meski menang, tim GPX hanya menyisakan 3 pemain aktif hingga akhir pertandingan.

Bertemunya GPX dengan Tangcity dan First Raiders membuat mereka kewalahan dalam menahan gempuran. Alhasil, pada ronde pertama GPX harus puas di posisi sembilan.

Tapi keseruan baru dimulai, apalagi GPX meraih 2 Booyah dari 3 match yang dimainkan. Pada match kedua, Kalahari menjadi titik awal kehebatan GPX Esports.

Diawali dengan aksi memukau, GPX18Deer yang mampu menumbangkan semua lawan hingga mengeliminasi tim The Pillars OPI. Modal baik tersebut terus terjaga hingga akhir pertandingan match kedua.

Bahkan tim Rebellion Tabor yang meraih Booyah di match pertama harus tumbang di tangan GPX Esports. Tim berlogo kapak biru tersebut juga datang merusak ritme pertarungan yang berlangsung antara Aura Ignite dan Island of Gods.

Sumber: Free Fire Esports

Booyah pun diraih di match kedua, begitu juga pada match ketiga. Meski bermain lebih defensif, strategi objektif GPX rupanya berakhir manis.

Tim tersebut hanya mengemas 1 kill saja di awal pertandingan, namun bisa bertahan hingga late game. Mempertahankan momentum dan terus mengamankan lokasi menjadi tujuan GPX setiap terjadinya pengecilan zona.

Akhirnya GPX bisa meraih Booyah keduanya dengan sempurna sekaligus meraih poin yang banyak dari placement. ONIC Olympus sendiri menempel ketat GPX bersama dengan ECHO Esports di tangga klasemen.

Berikut posisi sementara klasemen FFML Season 5 Divisi 1, yaitu:

Sumber: Free Fire Esports

Satu kejutan lainnya datang dari RRQ Hide yang bermain kurang baik pada laga pembuka FFML Season 5 Divisi 1, bersanding dengan West bandit dan Madura Prime.

Bagi Anda yang ingin menonton keseruan pertandingan FFML Season 5 Divisi 1, bisa langsung ke kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia.