Wajah dan Roster Baru Geek Slate untuk Hadapi MPL ID Season 11

Perubahan nama Geek Fam berkat kerja sama dengan Slate Esports dan perusahaan induknya yang bernama Avium

Dari rangkaian tim yang bertanding di MPL ID Season 11, ada satu tim yang melakukan perombakan nama, yaitu Geek Slate. Tim tersebut semula memiliki nama Geek Fam ID, dan nama baru ini hadir berkat kerja samanya dengan perusahaan asal Singapura, Avium.

Avium sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh mantan bos EVOS Ivan Yeo, yang bergerak di lingkup NFT dan Web3. Memiliki tim dengan nama Slate Esports, rupanya Avium tertarik melakukan investasi di MPL Indonesia bersama Geek Fam ID.

Sumber: Geek Fam
ID

Nama Geek Slate akan digunakan selama rangkaian turnamen MPL ID Season 11. Selain nama, tentu ada pemain baru yang masuk untuk memperkuat tim Geek Slate, dan sosok pemain ini cukup mengejutkan.

Benar, Matt akan memperkuat Geek Slate dari Bigetron Alpha sekaligus berpisah dengan saudaranya yaitu Maxx, untuk sementara. Kehadiran Matt tentu mengejutkan mengingat Bigetron cukup berpangku pada permainan Maxx dan Matt di musim lalu.

Lebih spesial, Geek Slate mengumumkan kehadiran sang pemain melalui sebuah video khusus di kanal YouTube miliknya.

Kehadiran pemain dengan nama lengkap Matthew Geraldo ke roster Geek Slate di Season 11 sendiri merupakan status pinjaman, terlihat dari post feed Instagram Geek Fam ID.

Sengitnya Pertarungan Pemain Inti di Geek Slate

Sumber: Geek Fam

Bila ada pemain baru, maka ada pemain lama yang berpotensi untuk digeser atau digantikan. Benar, hal ini bisa saja terjadi di tubuh tim Geek Slate setelah kedatangan Matt.

Berikut roster Geek Slate di MPL ID Season 11, yaitu:

  1. Luke "Luke" Febrian Valentinus
  2. Jaymark "Janaaqt" Aaron Thomas Lazaro
  3. Valent "Aboy" Agriansyah Putra
  4. Mohammad "Caderaa" Dwi Chandra Pambudi
  5. Matthew "Matt" Geraldo
  6. Allen "Baloyskie" Jedric O. Baloy
  7. Reno "Renz" Reynaldi - Head Coach

Mengacu pada posisinya, maka akan ada Gold Laner baru yang siap digantikan oleh Matt, dan di Geek Slate ada Caderaa. Benar, keduanya akan memberikan permainan terbaik untuk membuat panggung MPL ID Season 11 lebih kompetitif.

Caderaa sendiri sebenarnya tidak bermain buruk, tapi bisa dibilang Geek Slate butuh kompetisi di dalam tubuh timnya. Tentu setiap pemain akan memberikan performa terbaiknya dan akan berdampak pada posisi tim.

BTR MATT | Sumber: @mdl.indonesia

Langkah ini diambil mengingat Geek Fam ID tidak bermain baik di beberapa musim MPL terakhir, bisa dibilang setia di dasar klasemen. Kedatangan Matt dan perubahan nama Geek Slate seakan menjadi tombol refresh untuk mengarungi MPL ID Season 11.