Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Game Strategi Populer Frostpunk Akan Segera Masuk ke Platform Mobile

12 May 2021Adi Nawan

NetEase akan bertanggung jawab untuk membawa Frostpunk ke mobile

Game strategi bertema dunia salju Frostpunk memang mendulang kesuksesan besar di PC. Bagaimana tidak, game ini sudah terjual sebanyak 3 juta kopi sejak dirilis 3 tahun lalu. Keberhasilan itulah yang kelihatannya meyakinkan pengembang 11 Bit Studios membawa game strateginya ini menuju platform mobile.

Diumumkan langsung lewat akun Twitter-nya, Frostpunk Mobile ini akhirnya diumumkan. Nantinya, versi porting mobile dari game ini akan ditangani oleh NetEase Games yang akan membantu menghadirkan semua elemen yang sama dengan versi aslinya yang ada di PC dan konsol.

Tidak hanya sekedar porting, NetEase Games juga mengatakan akan menambahkan beberapa fitur unik dan menarik untuk Frostpunk Mobile. Antara lain Roguelike Adventure, Law and Guild, Rare Animal Rescue Station, dan Character Development.

“11 Bit Studios kini dalam misi untuk menciptakan hiburan bermakna yang berkualitas tinggi. Game kami membuat orang-orang berpikir. Itulah yang dilakukan Frostpunk. Sekarang, tujuan utama kami adalah membawa pengalaman yang bermakna tersebut di mobile,” ungkap Przemysław Marszał, CEO dari 11 Bit Studios.

Lebih lanjut sang CEO juga menjelaskan bahwa mereka menemukan partner yang tepat untuk membawa game ini menuju iOS dan Android. NetEase sendiri tentunya sudah cukup dikenal di pasar gaming mobile. Bahkan, NetEase juga telah menjalin kerja sama dengan Blizzard untuk membuat Diablo Immortal.

Gameplay Frostpunk (image credit: Frostpunk on Steam)

“Kami sangat bersemangat  dapat berkolaborasi dengan 11 Bit Studios dan menghadirkan Frostpunk yang telah terkenal di dunia ke dalam versi mobile.” Ujar Ethan Wang, Wakil Presiden NetEase, Inc.

NetEase sendiri yakin bahwa mereka dengan 11 Bit Studios dapat berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman bermain game mobile yang bermakna bagi para pemain di seluruh dunia.

Untuk detail lebih mendalam sekaligus tanggal rilis dari Frostpunk Mobile ini akan diumumkan pada NetEase Games’ Annual Product Launch Event yang akan dilaksanakan pada 20 Mei 2021 mendatang.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV