Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kerja Sama Free Fire dan Street Fighter akan Menghadirkan Ryu dan Chun-Li

5 June 2021Yabes Elia

Garena menggandeng Capcom untuk mewujudkan crossover kali ini.

Free Fire akan membuat kolaborasi dengan Street Fighter pada bulan Juli 2021 dengan menghadirkan Ryu dan Chun-Li ke dalam game. Kolaborasi ini adalah yang kesekian kalinya dibuat Garena setelah sebelumnya mereka juga berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Attack on Titan ataupun Christiano Ronaldo.

Selain Ryu dan Chun-Li, para pemain Free Fire juga akan ditemani dengan berbagai konten dan pengalaman tematik eksklusif seperti tampilan skin dan aktivitas terbaru dengan tema Street Figther.

Dalam rilisan pers yang kami terima, Harold Teo, Produser Garena Free Fire mengungkapkan, “Street Fighter telah merevolusi video game untuk genre fighting. Mereka menjadi franchise yang tumbuh bersama kita, bermain sebagai beberapa karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li. Menghadirkan sebagian dari Street Fighter ke Free Fire, serta menyambut Ryu dan Chun-Li dalam map Bermuda menjadi sesuatu yang kami harapkan para pemain Free Fire akan sangat nikmati.”

Street Fighter adalah salah satu franchisegame terlaris dari Capcom. Pada 31 Maret 2021, Street Fighter telah terjual sebanyak 46 juta unit. Street Fighter juga merupakan franchise game fighting dengan pendapatan tertinggi karena berhasil meraup US$12,2 miliar.

Di sisi lain, Free Fire juga merupakan anak kesayangan baru dari Garena. Pada kuartal pertama 2021, Free Fire menjadi game kedua dengan pendapatan terbesar, setidaknya menurut data dari Sensor Tower. Sedangkan untuk gelaran esports-nya, Free Fire juga menjadi titel esports paling populer sampai hari ini. Beberapa waktu yang lalu, mereka berhasil mendatangkan 5 juta penonton untuk gelaran Free Fire World Series 2021.

Nampaknya, dengan kolaborasi bersama Capcom, Garena kian kencang menjalankan strateginya untuk Free Fire dari waktu ke waktu. Kami pernah membahas lengkap strategi Garena untuk Free Fire beberapa waktu yang lalu, yang bisa Anda baca di tautan ini.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV