Dark
Light

Foto-Foto dari Acara #NgandroidFunKey yang Telah Digelar Mulai Tanggal 2 September 2012

by
1 min read
September 6, 2012

Tanggal 2 September 2012 kemarin rangkaian acara kompetisi pengembangan aplikasi Android #NgandroidFunKey telah resmi dibuka dan dihadiri kurang lebih 120 orang programmer dan desainer Android. Acara akan berlangsung dari tanggal 2 – 9 September 2012. Acara tanggal 2 dan tanggal 9 diselenggarakan di Bandung Digital Valley, gedung R&D Center Telkom di Gegegerkalong Hilir 47 Bandung.

Acara kemarin diisi tidak hanya yang berubungan dengan detail kompetisi saja tetapi juga ada dua pembicara, antara lain Sina Wardy (Dokterdroid) yang membicarakan pengunaan mobile apps serta Richie Viando dari Toresto Apps yang menjelaskan contoh aplikasi mobile, yaitu Toresto. Sebelum dua pembicara ini, perwakilan dari BDV, Bilpen Nainggolan membuka acara dengan sambutan.

Para peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Bandung tetapi juga dari Lampung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta dan Sidoarjo serta Jakarta. Dengan mengembangkan tema aplikasi yang beragam.

Lomba ini menghadirkan hadiah total 25 juta, juri yang akan menyeleksi pemenang adalah Ray Rizaldy (Chief Business Development Officer), Sidiq Permana (CEO Nusantara Beta), dan dari tim Telkom Faisal Baehaki dan Yuri Andri Gani.

Saat ini para peserta mengembangan aplikasi secara take home, atau mengerjakan di kantor/rumah masing-masing, nanti tanggal 9 September mereka akan kembali lagi ke BDV untuk membuat fitur tambahan dan menggungah aplikasi ke Flexi Market, di tanggal ini juga akan ditentukan para pemenangnya.

Info lengkap tentang hadiah bisa dibaca di artikel Trenologi atau di situs resmi kompetisi #NgandroidFunKey.

Berikut beberapa foto suasana acara tanggal 2 September kemarin yang didapatkan dari panitia.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini.

Previous Story

World Wide Web Foundation Ukur Dampak Internet Terhadap Suatu Negara

Next Story

Motorola Rilis 3 Smartphone Pertama Sejak Dibeli Google

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,