Dark
Light

Motorola Rilis 3 Smartphone Pertama Sejak Dibeli Google

1 min read
September 6, 2012

Dalam sebuah konferensi pers di New York semalam, Motorola merilis 3 smartphone terbarunya. Smartphone ini menjadi debut Motorola sejak pembelian oleh Google yang prosesnya telah dimulai Agustus tahun lalu. Tiga smartphone yang dirilis ini masih merupakan keluarga Razr.

Ketiga smartphone tersebut adalah Droid Razr HD, Razr M dan Razr Maxx HD. Dengan kelebihan Motorola yang aslinya merupakan peralatan komunikasi, ketiga smartphone ini dilengkapi dengan jaringan generasi terbaru yang lebih cepat, LTE. Selain itu, kemampuan Motorola juga membuatnya mampu membuat smartphone ini mempunyai baterai yang tahan lama.

Motorola Droid Razr HD mempunyai layar 4.7 inchi, mempunyai HD display dan dijalankan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini menggunakan prosesor dual-core  1.5GHz, RAM 1GB dan internal memori 16 GB.

Sedangkan smartphone Razr Maxx HD secara umum mempunyai spesifikasi yang sama dengan Droid Razr HD. Bedanya, Razr Maxx HD mempunyai baterai 3.300mAh dibandingkan dengan 2.500mAh milik Droid Razr HD. Dengan kapasitas baterai tersebut, pengguna dapat menggunakan Razr Maxx HD untuk menelepon terus menerus selama 21 jam. Untuk penggunaan biasa, baterai Razr Maxx HD diklaim mampu menghidupi smartphone tersebut selama 32 jam.

Sayangnya, Motorola belum mengumumkan harga kedua smartphone tersebut. Untuk ketersediaannya pun, Motorola hanya menyebut bahwa kedua smartphone ini akan hadir dalam waktu sebelum liburan.

Motorola Droid Razr M

Selain kedua smartphone tersebut, Motorola juga memperkenalkan smartphone Razr M. Razr mempunyai prosesor dan memori yang serupa dengan kedua “kakaknya”, hanya saja Razr M mempunyai layar yang lebih kecil yakni hanya 4.3 inchi. Razr M telah tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan telah bisa dipesan melalui Verizone dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sebesar 99 dollar Amerika.

Belum diketahui kapan ketiga smartphone ini tersedia untuk pasar lainnya.

Sumber : The Verge. Gambar Razr M : Edgadget.

Previous Story

Foto-Foto dari Acara #NgandroidFunKey yang Telah Digelar Mulai Tanggal 2 September 2012

Next Story

Instalogi, Layanan Lokal Untuk Cetak Foto Instagram Secara Praktis

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif