Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Forspoken, Open-World RPG Besutan Square Enix, Akan Dirilis di PC Tahun Depan

21 March 2021Yabes Elia

Forspoken sebelumnya bernama Project Athia.

Pada Square Enix Presents digital showcase lalu, publisher tersebut memamerkan beberapa game-game mereka yang akan datang, termasuk game yang satu ini. Teaser yang mereka tampilkan adalah dari Project Athia, yang sebelumnya masih misterius, namun kini sudah memiliki nama yaitu Forspoken.

Forspoken adalah narrative driven open-world RPG yang dibintangi oleh Ella Balinska sebagai karakter utamanya, Frey. Ella Balinska sendiri adalah aktris yang sebelumnya ikut berperan dalam Charlie’s Angel (2019).

Image Credit: Square Enix
Image Credit: Square Enix

“Karena ini proyek video game pertama yang saya kerjakan, saya takjub melihat dunia dan cerita Forspoken yang terajut dengan harmonis, mengaburkan antara fantasi dan kenyataan,” Ujar Balinska, yang saya kutip dari artikel resmi Square Enix.

“Sebagai karakter, Frey itu riil. Ia memang punya banyak kekurangan dan kehilangan arah — baik denotatif ataupun konotatif. Frey adalah karakter bisa saya pahami dengan cepat, dan saya percaya banyak orang di seluruh dunia juga akan merasakan hal yang sama saat mereka mulai bertualang di sini.” Lanjut Balinska.

Dari videonya, memang tidak banyak informasi yang diungkap. Namun, setidaknya Anda bisa melihat bahwa karakter bisa bergerak dengan cepat dan begitu lincah. Anda juga akan melawan para monster dan memiliki kekuatan magis.

Forspoken akan dirilis untuk PC dan PlayStation 5 di 2022 yang dibuat oleh Luminous Productions, sebuah studio di bawah Square Enix yang didirikan tahun 2018. Sebelum ini, Luminous Productions bisa disebut sebagai developer dari FFXV.

Untuk info lebih lengkap dari Forspoken, Anda bisa mengunjungi tautan ini.

Play video

7 May 2021

HYBRID CUP Tarkam Series - PUBG Mobile Squad

NGABUBURIT sambil main PUBG Mobile buat dapetin uang tunai sebesar Rp. 500000! Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya? . . . Follow IG: ...

Others from #HybridTV