Fitur Foto di Perangkat Premium OPPO Find N3 Flip

Hasil foto hitam putih dari ponsel lipat ini bisa diandalkan

OPPO Find N3 Flip merupakan ponsel lipat OPPO yang membawa desain premium juga fitur flagship. Smartphone ini juga membawa fitur kamera yang mumpuni. 

Beberapa keunggulan dari perangkat ini antara lain hadirnya lipatan yang tidak terlihat. Ini cukup penting karena sebagai smartphone lipat, kenyamanan saat pengguna mengakses layar utama (ponsel dibuka) adalah salah satu keunggulan yang dicari konsumen. 

OPPO Find N3 Flip juga hadir dengan kamera telephoto yang cukup mumpuni, terutama untuk perangkat ponsel lipat. Kemampuan pengisian daya cepat juga hadir. Dari sisi desain perangkat hadir cukup tipis namun dengan daya tahan yang kuat. 

Salah satu fitur yang cukup andal pada segmen foto di perangkat ini adalah kemampuannya untuk memfoto hitam putih. Salah satunya karena kerja sama dengan Hasselblad. Perangkat bisa menghadirkan kontras tinggi dengan highlight dan shadow yang cenderung berimbang. Ponsel ini juga punya fitur X-Pan hasil kerja sama dengan Hasselblad.

OPPO Find N3 Flip memberikan fitur yang handal termasuk dari sisi fotografi, sebuah kelebihan yang jarang dimiliki di perangkat lipat. Ponsel ini secara lengkap menghadirkan tidak hanya kemampuan untuk multitasking, produktivitas dan hiburan tetapi juga lengkap untuk membuat konten termasuk fotografi. 

Daya tahan pada perangkat juga cukup teruji, bisa dilipat kurang lebih sebanyak 600.000 lipitan atau secara dengan 16 tahun penggunaan. Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Find N3 juga dapat menjalankan lebih dari 40 aplikasi di latar belakang berkat Dynamic Computing Engine dari OPPO.

Baterai 4800mAh, pengisian super cepat 67W SUPERVOOC. Bisa mengisi daya 30 menit untuk hasilkan daya 80%, dan mengisi daya hingga 100% hanya dalam 42 menit.

Berikut beberapa hasil foto hitam putih OPPO Find N3 Flip. 

Hasil foto X-Pan Hasselblad.

Hasil foto berwarna.