Dark
Light

Fitur Baru Twitter: Add Description

1 min read
November 20, 2009

Twitter add-listBaru-baru ini Twitter menambahkan perubahan kecil pada aplikasi Twitter List mereka. Setelah diluncurkan beberapa minggu yang lalu, Twitter List yang berguna untuk membawa daftar tweet poeple berdasarkan tema atau klasifikasi yang kita tentukan sendiri, menambahkan fasilitas add decription.

Fitur ini secara sederhana memudahkan user untuk memberi informasi pada Twitter List mereka. Jika dulu hanya ada nama list saja, misalnya @dailysocial/team, maka kini akan ada fasilitas untuk menambahkan data atau informasi singkat tentang Twitter List dengan tidak lebih dari 100 kata.

Ini merupakan perubahan kecil, tapi ditengah komentar miring tentang aplikasi retweet yang banyak tidak disukai orang karena beberapa hal, salah satunya adalah tidak bisa mengedit RT, penambahan kecil ini bisa memberikan sedikit angin segar.

Dengan kondisi kejayaan konten real-time masih berlanjut, selain mesin pencari yang dikhususkan untuk real-time, kemunculan Twitter List memacu user untuk terus menggunakan Twitter dan juga membantu untuk mengurai aliran berita berdasarkan skala prioritas yang bisa kita tentukan sendiri.

Entah anda, tapi saya menyukai aplikasi Twitter list karena memudahkan untuk membuat cluster kumpulan orang yang menurut saya tweet-nya layak untuk diikuti, belum lagi ada juga Listorious yang memudahkan untuk mencari dan mengikuti list-list yang disusun oleh banyak orang.

Perubahan itu perlu (kok mirip iklan ya?), meski kecil. Anda punya Twitter list? Bagaimana pendapat anda tentang aplikasi add description ini?

Share pendapat anda di kolom komentar.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Adandu Resmi Diluncurkan!

Next Story

Watchout, Vevo is Coming !!

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan