Dark
Light

Feature Baru Facebook Siap Dirilis

1 min read
November 24, 2009

FBPerbincangan tentang Twiter memang belum habis, tapi, hey, sejak kapan kita berhenti membicarakan Facebook?

Selain pendapatan pengembang game di Facebook yang terus bertumbuh, serta para penggunanya yang berubah menjadi fanatik lalu baru-baru ini Facebook melakukan perubahan cara up-load foto yang lebih keren, kini muncul satu rumor yang hinggap di Facebook.

Facebook akan merilis feature baru yaitu reply status lewat e-mail. Yup, ini memang masih rumor, karena di blog resmi Facebook pun belum ada pengumuman resmi, di situs Allfacebook pun belum ada pemberitahuan tentang aplikasi ini.

Seperti yang ditulis Techcrunch, rumor ini berkembang lewat beberapa tweet yang mulai menyebutkan bahwa Facebook akan segera meluncurkan fasilitas ini dan pihak Facebook pun hanya menyebutkan bahwa aplikasi ini sedang dalam masa percobaan pada pengguna terpilih.

Bagi user yang memanfaatkan fasilitas notification up-date Facebook lewat email, feature ini akan cukup membantu, nantinya anda tidak perlu lagi membuka situs Facebook di tab baru, tinggal membalas atau mengomentari status langsung lewat inbox.

Meskipun notification Facebook lewat email, memang punya peran buruk untuk membuat penuh inbox, dan user yang tidak menggunakan fasilitas ini juga cukup banyak, tapi bagi mereka yang sangat akrab dengan e-mail dan tidak bisa hidup tanpa inbox, aplikasi baru ini bisa sangat berguna.

Jadi, jika rumor ini benar terjadi dan fasilitas reply status lewat email ini diluncurkan, apakah pengguna Facebook Indonesia, yang sebesar 3,5 % (alexa.com-23 Nov’09) akan menggunakan fasilitas ini?

Kami tunggu pendapat anda.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

4 Comments

  1. Wah. lucu juga ya.. padahal banyak yang sudah kirim2an pesan lewat facebook, bahkan sepertinya akan menggantikan peranan email. Hmm.. kita lihat lebih lanjut deh strateginya facebook…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

WTF, Blogspot diblok oleh FirstMedia

Next Story

Jaringan Informasi Dengan Pearltrees

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut