Terlalu Kuat, EVOS Legends Korban Keganasan Aura Fire di Panggung MPL

Selain Aura Fire, RRQ Hoshi juga memperpanjang hasil positif dengan kemenangam melawan Bigetron Alpha.

Panggung MPL ID Season 9 kembali dimulai tepatnya di minggu kelima pada hari pertama. Setelah kalah di minggu keempat MPL, Aura Fire rupanya membalasnya dengan kemenangan langsung melawan EVOS Legends.

Selain itu, RRQ Hoshi juga akan bertanding melawan Bigetron Alpha. Tim yang diisi oleh Matt dan Maxx memang sedang kesulitan dengan rentetan hasil negatif.

Bagaimana keseruan dari dua pertandingan ini? Siapa sosok pemain yang sukses membawa timnya meraih kemenangan?

Aura Fire dan RRQ Hoshi Kemas Kemenangan

Pertandingan pertama dibuka dengan duel sengit antara Aura Fire melawan EVOS Legends. Tim yang tampil kuat di panggung MPL, Aura Fire tidak henti-hentinya memberi kejutan.

Kali ini Fluffy dkk. mampu mengemas kemenangan 2-0 tanpa balas melawan EVOS Legends. Laga pertama membawa pertandingan yang sengit, namun Aura Fire kuat di mid game hingga late game.

Sumber: MPL Indonesia

Aulus dari High dan Yu Zhong dari Kabuki mampu merusak ritme pertandingan EVOS, skor 1-0 untuk Aura. Pertandingan kedua juga membawa kemenangan untuk Aura, namun mereka tampil lebih mendominasi.

Ling dari High bergerak bebas, tidak lupa peraminan indah Kabuki yang lagi-lagi tidak mati di dua pertandingan melawan EVOS Legends dengan total KDA 9/0/10.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan berikutnya adalah RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha. Prediksi sangat condong ke RRQ, apalagi memang performa Bigetron sangat buruk di Regular Season MPL ID Season 9.

Hal yang paling menyita perhatian di awal pertandingan adalah ketika Bigetron Alpha memutuskan untuk melepas Beatrix. Akhirnya Skylar mengambil hero favoritnya dan sukses meraih kemenangan lewat KDA 8/0/2.

Laga kedua rupanya tidak berjalan cukup baik untuk Bigetron Alpha. Meski berhasil mengemas 3 kill pertama dengan Yve dari Renbo, namun perlahan RRQ Hoshi mampu memimpin jalannya pertandingan.

Aksi Vyn dengan Franco mampu merusak strategi Bigetron Alpha, apalagi follow-up dari Albertt dan Skylar yang sempurna. Akhirnya RRQ Hoshi mampu mengemas skor 2-0 tanpa balas dengan push terakhir di menit ke-14 melawan Bigetron Alpha.

Dengan selesainya dua pertandingan tersebut, maka berikut klasemen sementara MPL ID Season 9 di minggu kelima:

https://www.instagram.com/p/CbPyk9MBCee/

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 5 Day 2 dengan jadwal sebagai berikut:

Sabtu, 19 Maret 2022

  1. Geek Fam ID vs Alter Ego (13:00 WIB)
  2. Bigetron Alpha vs Rebellion Zion (15:30 WIB)
  3. RRQ Hoshi vs ONIC Esports (18:00 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.