11 June 2022

by Galih

Developer Shadow Warrior dan Trek to Yomi Buat Game Aksi Pemburu Vampir, Evil West

Siap-siap untuk memburu vampir di daratan Wild West

Nama developer Flying Wild Hog mungkin masih terasa asing bagi banyak gamer saat ini. Padahal developer asal Polandia ini merupakan salah satu yang paling rajin memproduksi game-game aksi berkualitas pada tahun ini.

Sebut saja Shadow Warrior 3 bersama Devolver Digital, dan juga game petualangan samurai kuno, Trek to Yomi yang Anda bisa baca review-nya di sini. Hanya berselang beberapa bulan, kini Flying Wild Hog tengah bersiap merilis game aksi terbarunya, yaitu Evil West.

Dalam Evil West, pemain akan menjadi seorang pemburu vampir bernama Jesse Rentier yang berada di era wild west Amerika. Dunia kini tengah kacau karena adanya kekuatan kegelapan yang menyerbu. Sebagai salah satu agen rahasia pemburu vampir terakhir, pemain harus mengalahkan semua ancaman dan menyelamatkan Amerika.

Image credit: Focus Entertainment

Pertama kali diumumkan pada The Game Awards tahun lalu, Evil West memang mencuri banyak perhatian gamer. Terlebih karena game ini menunjukkan gameplay aksi third-person yang intens layaknya pertarungan dalam God of War.

Pertempuran dalam Evil West terasa berbobot namun juga sangat variatif berkat hadirnya berbagai macam senjata dan gagdet unik. Yang membuat pemain dapat membangun beragam kombinasi serangan yang keren sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

Selama menjalankan misinya menyusuri beragam lokasi di Amerika, pemain akan memiliki kebebasan untuk melakukan peningkatan terhadap Skill Perks, Weapon Upgrade, dan juga Tool Upgrade.

Ditambah dengan visual yang memanjakan mata, konsep ala 'Van Helsing' di tanah Amerika ini tampil unik dan menarik. Apalagi pemain dapat bermain dengan satu teman lainnya untuk membasmi vampir dan monster kegelapan lainnya bersama-sama.

Melalui trailer terbarunya, developer Flying Wild Hog juga mengumumkan bahwa Evil West ini akan dirilis pada tahun ini, Tepatnya pada 20 September mendatang. Evil West akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X|S.

Untuk Steam, Flying Wild Hog telah mengumumkan harga game-nya untuk region Indonesia yang akan dibanderol dengan harga Rp419.000. Harga yang terbilang cukup miring dibandingkan dengan game-game AAA baru yang telah berada di atas Rp600 ribu dan bahkan menembus Rp1 juta seperti pada Call of Duty: Modern Warfare 2.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)