Saingi Moonton, Riot Games Juga Perkenalkan Kompetisi Esports Wild Rift di Brazil

Juara turnamen Wild Rift Tour Brazil akan mendapatkan slot menuju Wild Rift World Championship 2021

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan gebrakan Moonton yang melebarkan sayapnya ke Amerika Latin. Moonton berencana akan menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) di Brazil.

Tidak mau kalah dengan gebrakan dari Moonton, Riot Games juga mengumumkan skema kompetisi game Wild Rift di Brazil. Pengumuman tersebut bersamaan dengan diperkenalkannya skema kompetisi Wild Rift di seluruh dunia untuk tahun 2021 ini.

Sumber Gambar: Wild Rift Brazil

Kompetisi game Wild Rift di Brazil nantinya akan dimulai dengan turnamen pra-musim. Kemudian dilanjutkan dengan turnamen Wild Rift Tour yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus hingga September 2021 mendatang. Nantinya akan ada 4 turnamen kualifikasi terbuka untuk menentukan 8 tim Wild Rift terbaik di Brazil.

8 tim teratas dari turnamen Wild Rift Tour nantinya akan masuk menuju turnamen grand final. Turnamen grand final Wild Rift akan diselenggarakan di studio Riot Games Sao Paulo, Brazil. Juara dari turnamen Wild Rift Brazil nantinya akan menjadi wakil negara tersebut untuk mengikuti Wild Rift World Championship 2021.