Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

EVOS Esports TH Juarai Turnamen Wild Rift SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup

29 June 2021Roni Istianto

Meskipun tampil sebagai tim underdog, EVOS Esports TH berhasil kalahkan lawan-lawan tangguh

Turnamen internasional pertama Wild Rift bertajuk SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup telah resmi berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim terbaik Wild Rift dari Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan tersebut berlangsung dari tanggal 19 Juni hingga 27 Juni 2021 kemarin. Turnamen SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup ini memperebutkan total hadiah sebesar US$150.000 atau sekitar Rp2,2 miliar.

Tim asal Thailand yaitu EVOS Esports TH tampil sebagai juara setelah mengakhiri perlawanan dari ONE Team dengan skor 3-2 di partai final. Pertandingan grand final berlangsung sengit dengan kedua tim saling salip menyalip mengejar ketertinggalannya. Namun berkat kekompakan tim dan komposisi champions yang tepat, akhirnya EVOS Esports TH yang berhasil memenangkannya.

Sumber Gambar – Wild Rift Esports Indonesia

Sementara itu 2 wakil Indonesia yang mengikuti turnamen SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup tampil kurang baik. Baik ONIC Esports maupun Bigetron Infinity gugur di babak 12 besar atas lawan-lawannya.

Padahal tim EVOS Esports TH merupakan tim underdog dalam ajang SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup ini. Mereka sama sekali tidak dijagokan untuk lolos ke babak playoff ataupun menjadi juara. Tim dari Vietnam seperti SBTC Esports dan CERBERUS Esports ataupun tim dari Taiwan yakni Flash Wolves dan ONE Team yang lebih dijagokan untuk menjadi juara.

Dengan kemenangan ini maka EVOS Esports TH dapat dikatakan sebagai tim Wild Rift terbaik di dunia saat ini. Kemenangan di SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup juga menjadi bekal bagus bagi EVOS Esports TH untuk menghadapi turnamen Wild Rift ke depannya.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV