Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Esports Academy ID Luncurkan Turnamen Esports Multi-Title Perdananya

23 February 2022Yubian Asfar

Total ada 3 judul game yang dipertandingkan pada turnamen Esports Academy ID kali ini.

Mengawali tahun 2022, Esports Academy ID resmi menggelar turnamen esports pertamanya. Dengan tajuk Esports Academy Tournament, pihak EAID menggaet Maybank sebagai mitra kerja samanya.

Nantinya Esports Academy Tournament akan membawa sistem online untuk 3 judul game yang dipertandingkan, antara lain:

  1. VALORANT
  2. Mobile Legends
  3. PUBG Mobile

Hal yang ingin ditunjukkan selain pengembangan bibit-bibit atlet esports adalah nilai sportivitas dan kejujuran. Dukungan pihak Esports Academy untuk para talenta muda dari sekolah memang menjadi target utama.

Diharapkan, turnamen ini mampu membawa sosok pemain baru di ranah esports Indonesia.

“Dengan diselenggarakannya EAID Esports Tournament / Esports Academy Tournament ini menjadi bagian perkembangan turnamen esports di Indonesia terbuka untuk umum dan untuk seluruh pemain di seluruh Indonesia.

Esports Academy Tournament ini menyelenggarakan kelas gratis untuk para pemain yang ikut turmanen ini, juga menghadiahkan beasiswa pada Esports Academy ID untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain games, yang nantinya bukan hanya sebagai gamers tetapi sebagai atlet esports”, ujar Arza Satria Djatmika, Founder dan CEO Esports Academy ID.

Sumber: Esports Academy ID

Selain didukung penuh oleh Maybank, sponsor lain turut membantu perkembangan Esports Academy Tournament seperti Long Bar, Wehelpyou, Bakmitopia, SteelSeries dan diselenggarakan oleh Guerrilla Esports.

Nantinya para tim-tim terbaik akan menerima hadiah senilai Rp15 juta dan beasiswa dari Esports Academy Indonesia. Jangan sampai kelewatan dan daftarkan tim Anda untuk bermain di Esports Academy Tournament.

Registrasi dibuka pada 3 – 27 Februari 2022 dengan sistem online. Semua tim yang terdaftar akan mengikuti babak kualifikasi online hingga terkumpul total 80 tim.

“Guerrilla Esports bersemangat untuk menjadi bagian dari turnamen ini bekerjasama dengan EAID untuk menyediakan platform yang luar biasa bagi generasi profesional Esports Indonesia berikutnya serta menantikan peluang ke depan.

Di samping itu, kami juga melihat semakin banyak non endemic brand mulai tertarik dan ingin menjadi bagian dari kegiatan esports ini, mulai dari banking, F&B, bahkan sampai perusahaan logistik juga turut berpartisipasi,” ujar Hann Lim, Direktur Guerrilla Esports.

Babak grand final setiap judul game akan disiarkan secara langsung pada kanal YouTube Esports Academy Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan proses kualifikasi bisa menghubungi: Ikky (0896-4352-7509) atau bisa langsung mendaftarkan tim di https://bit.ly/EAIDTournament.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV