Dark
Light

Echelon 2010 : 1 Minggu Lagi!

1 min read
May 24, 2010

Saya sangat bersemangat sekali untuk pergi ke Echelon 2010 di Singapore minggu depan, kenapa? Karena untuk pertama kalinya startup Indonesia bisa tampil di sebuah event berskala Asia. Ada 7 startup asal Indonesia yang menjadi exhibitor di ajang kompetisi startup ini, semuanya merupakan startup yang memang layak tampil disana. Tidak hanya menjadi exhibitor, Indonesia juga menyumbang beberapa ahli untuk menjadi pembicara di event tersebut : Andi S Boediman dari Plasa.com, Andy Zain dari MobileMonday Indonesia dan juga Fajar Budiprasetyo dari Koprol.

Sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana pendapat orang-orang dari luar negeri tentang pasar internet di Indonesia dan juga potensi besar dari startup lokal yang juga baru berkembang. Semoga dengan event ini bisa membuktikan bahwa startup Indonesia tidak kalah dengan startup luar, we’re really good and they will know it!

So, ada yang datang ke Echelon 2010? You know you want it, and you will regret it if you don’t come. Harga tiketnya S$ 150 atau sekitar 900 ribu rupiah, totally worth it untuk acara sekelas Echelon. I’ll see you there.

ps: email me rama at startuplokal dot com dan kita ngobrol2 disana! 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Beriklan Di Kaskus Kini Dipermudah

Next Story

Facebook Mengaku Bersalah

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,