Kembali Bela ONIC, Drian Catatkan Debut Manis di MPL ID Season 9

Setelah sempat absen di enam minggu MPL, Drian sukses pimpin ONIC ke jalur kemenangan.

Minggu ketujuh MPL ID Season 9 membawa warna baru karena kehadiran satu sosok ikonik di Mobile Legends yaitu Drian. Uniknya, Drian langsung bermain membela ONIC Esports di pertandingan minggu ketujuh kali ini.

Ada 3 pertandingan yang dibawa pada hari ini yaitu Bigetron Alpha melawan ONIC Esports. Lalu disusul EVOS Legends melawan Geek Fam ID, dan terakhir ada laga penutup antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

Selain Bigetron Alpha yang menjaga momentum positif di hari kedua kali ini, ada EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang berusaha meraih kemenangan. Tujuan utama tentu untuk meraih slot upper bracket pada playoff MPL ID Season 9 mendatang.

Drian Jadi Ujung Tombak Kemenangan ONIC Esports

Laga pertama membawa pertandingan antara Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Kedua tim sama-sama menorehkan kemenangan di laga sebelumnya, namun hanya ada satu tim yang meraih hasil positif.

Setelah laga sengit, ONIC Esports sukses menang dengan hasil yang sengit yaitu 2-1. Bigetron Alpha sendiri tidak bisa memaksimalkan momentum di pertandingan pertama.

Setelah kalah, Kyy dkk. memberikan respon cepat dengan menyamakan skor 1-1. Di laga kali ini Bigetron Alpha sangat mendominasi dan mampu menutup pertandingan dengan skor 13-3.

Laga terakhir sekaligus penentu membawa pertandingan yang sangat pasif. Bagaimana tidak, hingga selesainya pertandingan hanya ada 8 kill yang dicatatkan kedua tim.

ONIC Esports menutup kemenangan dengan skor 6-2 sekaligus membawa hasil positif 2-1 melawan Bigetron Alpha yang sedang bermain baik.

Sumber: MPL Indonesia

Pertandingan berikutnya membawa EVOS Legends menghadapi Geek Fam ID. Laga kali ini sesuai dengan prediksi banyak orang, apalagi kalau bukan kemenangan EVOS.

Selain karena EVOS yang bermain dengan sangat baik, Geek Fam ID memang belum bisa memecah kebuntuan. Dengan kekalahan 2-0 atas EVOS Legends, Geek Fam ID juga mencatatkan kekalahan ke-12 sepanjang MPL ID Season 9.

Laga terakhir yang tidak kalah sengit adalah RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Setelah kalah melawan Bigetron, Alter Ego mencoba memutus hasil buruknya.

Kemenangan sendiri diraih RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Alter Ego sendiri sukses membuka laga dengan kemenangan, kombinasi Udil dan Nino berhasil mengunci poin pertama.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Namun di dua laga tersisa, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan berturut-turut. Skylar, Albertt, dan R7 sukses menuntaskan tugasnya sebagai seorang core dan membawa poin positif untuk RRQ Hoshi di minggu ketujuh.

Dengan hasil ini, maka berikut klasemen sementara di MPL ID Season 9 minggu ketujuh:

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 7 Day 3 dengan jadwal sebagai berikut:

Minggu, 3 April 2022

  1. Rebellion Zion vs RRQ Hoshi (15:00 WIB)
  2. ONIC Esports vs EVOS Legends (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.