Dark
Light

Digg Mulai Ujicoba Unit Iklan Baru

1 min read
August 7, 2009

Setelah memutuskan untuk keluar dari kerjasama advertising dengan Microsoft, Digg mulai mengembangkan unit iklannya sendiri. Melalui sebuah pengumuman di blog-nya, Digg menyatakan telah mulai mengujicobakan unit iklan dengan mengundang beberapa sponsor di situsnya.

Menurut perjanjian dengan advertisers, semakin banyak konten dari advertisers tersebut di-digg maka advertiser akan membayar semakin murah karena advertiser juga telah memberikan konten yang relevan bagi digg. Win-win situation.

Tentu masih ada kemungkinan unit iklan seperti ini akan diubah kembali, tergantung dari respon para pengguna digg. Kalau ternyata pengguna digg secara serentak melakukan bury terhadap konten ini ya tentu harus dipikirkan kembali unit iklan yang bisa diterima pengguna digg sebagai konten.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Dan Facebook Jadi Korban Serangan DoS

Next Story

Yahoo! 360 Hidup Kembali di Vietnam

Latest from Blog

Alibaba Cloud, penyedia layanan cloud computing terkemuka dari Alibaba Group, mengumumkan serangkaian pembaruan signifikan dalam large language model (LLM), perangkat pengembangan AI,

Don't Miss

Microsoft Bagikan 6 Tren AI yang Akan Populer di 2025

Memasuki tahun 2025, tren kecerdasan buatan atau AI kelihatannya akan
Samsung Vision AI

Samsung Hadirkan Vision AI untuk Jajaran TV Cerdas Barunya

Melalui acara CES 2025 First Look, Samsung Electronics meluncurkan teknologi