Dark
Light

Yahoo! 360 Hidup Kembali di Vietnam

1 min read
August 10, 2009

Yahoo! 360, platform blogging milik Yahoo memang sudah cukup lama ditutup, namun ternyata tidak di Vietnam. Vietnam adalah satu-satunya negara di dunia dimana mereka masih dapat menikmati Yahoo! 360 Plus yang memang dibuat khusus untuk para blogger dari Vietnam.

Meredith, Product Manager Yahoo South East Asia yang Jumat kemarin mampir untuk bertemu dengan beberapa blogger (termasuk saya) untuk berbincang-bincang mengenai scene social media di Indonesia. Meredith juga menjelaskan bahwa Vietnam memiliki blogger yang sangat aktif dan rata-rata masih berusia remaja. Isi blog mereka pun tentu saja kebanyakan berisi mengenai pengalaman sehari-hari kehidupan remaja dan segala pernak-perniknya.

Yahoo! 360 Plus ini cukup populer di kalangan remaja Vietnam, dan mereka sepertinya sangat giat mengisi blog mereka dan juga mengutak-atik tampilan blog mereka sesuai dengan keinginan mereka meskipun mereka harus terlebih dahulu belajar CSS sederhana.

Sebenarnya Meredith juga mengumumkan sebuah produk baru yang khusus dikembang untuk Indonesia, namun sesuai dengan mandatnya maka kami belum diperbolehkan memberitahu rincian mengenai produk ini. Tapi yang pasti tidak terlalu jauh berbeda dengan yang dilakukan di Vietnam kok. Hayo, ada yang berani tebak?

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Digg Mulai Ujicoba Unit Iklan Baru

Next Story

Kalah Dengan Bit.ly, Tr.im Ditutup

Latest from Blog

Don't Miss

Indonesia Harapkan 6 Medali Emas dari Esports di SEA Games Vietnam, Garena Kerja Sama dengan Perusahaan Retail Brasil

Minggu lalu, PB ESI mengungkap keputusan mereka untuk menaikkan target
Portofolio East Ventures di Vietnam

East Ventures, Go-Ventures Tambah Portofolio dari Ekosistem Startup di Vietnam

Vietcetera, jaringan media digital berbasis di Ho Chi Minh City,