Mobile
for SEO
Mobile

Di Versi Beta Terkini, Aplikasi Keyboard Swiftkey Dipermak dengan Interface Baru

24 April 2015Bambang Winarso

Aplikasi keyboard merupakan salah satu aplikasi wajib bagi pengguna smartphone. Dengan aplikasi keyboard yang berkualitas, mengetik menjadi jauh lebih cepat dan smart. Salah satu aplikasi keyboard yang mampu menawarkan itu adalah Swiftkey.

Kabar baiknya Swiftkey sedang mempersiapkan versi terbaru, melakukan rombakan tampilan secara total dan juga menempatkan tombol setting di lokasi baru yang lebih mudah diakses oleh pengguna.

Update terbaru Swiftkey versi beta ini menghadirkan sebuah panel menu yang diberi nama Swiftkey Hub.

Apa yang ditawarkan oleh Swiftky Hub pada dasarnya adalah memindahkan panel pengaturan dan konten di dalamnya ke lokasi yang baru. Jika sebelumnya tombol setting ada di tombol “123” di bagian kiri bawah keyboard, kini panel tersebut dipindahkan ke sisi paling kiri dari bar prediksi kata. Posisi baru ini membuat panel setting makin mudah diakses.

Swiftkey_hub_1

Tidak hanya ditempatkan di lokasi baru, bagian dalam konten pengaturan juga dirombak total sehingga tampilannya nanti akan jauh berbeda dari sebelumnya. Melalui Swiftkey Hub inilah pengguna dapat mengakses berbagai panel pengaturan antara lain mengubah tema dan ukuran keyboard, mengakses Swiftkey Cloud, panel integrasi ke jejaring sosial, statistik ketikan, dan tentunya tombol menuju ke halaman Setting utama.

Info Menarik:Kenali Budaya Indonesia dengan Memainkan Game Nguri Budaya 2

Perubahan yang tak kalah baik, dari panel yang sama kini pengguna dapat melakukan penjelajahan tema baru, memilih dan membeli tema yang disukai.

Update terbaru ini juga telah menambahkan dukungan layout untuk beberapa bahasa seperti Hindi, Tampil Marathi dan Gujarati. Membuat Swiftkey menjadi salah satu aplikasi keyboard paling lengkap yang mendukung lebih banyak kultur dan bahasa.

Namun Anda harus bersabar karena update ini belum tersedia untuk publik. Pengembang Swiftkey membutuhkan beberapa pengujian lagi sebelum merilisnya ke Play Store dan App Store. Termasuk mematangkan integrasi ke Dashlane, pengembang yang menawarkan layanan manajemen kata sandi dan formfiller.

Swiftkey juga mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam pengembangan versi betanya. Untuk mendaftarkan diri, silahkan klik tautan ini.

Sumber berita Swiftkey.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV