1. Startup

DailySocial.id dan MRA Group Umumkan Kemitraan Strategis

Fokus kemitraan membawa DailySocial.id ke tahap yang lebih tinggi dan memperkuat portfolio MRA di industri digital dan gaya hidup

Hari ini DailySocial.id dan MRA (Mugi Rekso Abadi) Group secara resmi mengumumkan kemitraan strategis. Kemitraan ini akan fokus untuk mencapai dua hal: membawa DailySocial.id ke tahap yang lebih tinggi dan memperkuat portfolio MRA Group di industri digital dan gaya hidup. Kerja sama strategis ini secara konkret akan difokuskan ke teknologi media, komunitas, riset, dan inovasi.

DailySocial.id sendiri akan tetap fokus di edukasi dan informasi mengenai industri teknologi, inovasi, dan gaya hidup digital. Yang kami hasilkan adalah konten media (artikel, video, infografis) dan riset pasar seputar adopsi produk teknologi.

Sejak didirikan tahun 2008 silam, DailySocial.id tetap konsisten dalam perjalanan mencapai visi "menghubungkan masyarakat dengan teknologi". Kami percaya bahwa teknologi bisa meningkatkan taraf hidup manusia, memajukan peradaban, dan solusi untuk banyak masalah di dunia ini. Dengan adanya kemitraan ini, DailySocial.id bisa memperluas jangkauan dalam melakukan edukasi dan penyebaran informasi mengenai teknologi dan inovasi ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

"If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together."

We want to go long and far. Sejak awal, DailySocial.id selalu fokus ke konten-konten berkualitas dan menjauh dari judul bombastis demi klik. Kenapa? Kami percaya informasi berkualitas dan edukasi bagi para pembaca jauh lebih penting ketimbang clicks dan share di jejaring sosial. Kemajuan industri teknologi di Indonesia merupakan prioritas tim, bukan soal traffic atau kuota artikel.

Konsistensi visi dan misi ini juga sejalan dengan prinsip bisnis DailySocial.id. Dalam beberapa tahun terakhir, tim DailySocial.id sudah membangun perusahaan yang sustainable dan juga profitable dari sisi bisnis. Hal ini krusial untuk memberikan kami kekuatan finansial untuk menjaga kualitas dan integritas sebagai media digital. Sebuah keuntungan yang tidak banyak dimiliki pemain lain di Indonesia.

Ini merupakan bab baru bagi DailySocial.id. Adalah sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan mitra strategis baru sekelas MRA Group yang bisa membantu DailySocial.id mencapai visi dan menjalankan misi sebagai startup media digital. Tentunya hal ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan tim, para pembaca, shareholders, dan para rekanan industri.

Semuanya demi kemajuan industri teknologi di Indonesia. #StartupIsLife

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again