29 December 2015

by Adam Ardisasmita

Cari Objek Paling Berat di Game Armor Academy Weight It Up!

Game hasil kolaborasi dari studio game Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio, dan Creacle

Empat studio game di Indonesia berkolaborasi untuk menghasilkan sebuah game puzzle yang mengasah logika berjudul Armor Academy Weight It Up!. Empat studio game yang terlibat adalah Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio, dan juga Creacle. Kombinasi studio game ini disebut dengan nama Koalisi Kemakmuran. Game mereka lalu di-publish oleh Armor Game.

Armor Academy Weight It Up! merupakan permainan yang akan menguji kemampuan otak mereka yang memainkan. Game ini akan memaksa otak pemain untuk bisa cekatan dalam berpikir dan membuat kesimpulan dari beberapa petunjuk yang diberikan. Objektif utama dari permainan ini adalah mencari objek yang paling berat.

Petunjuk yang diberikan dalam permainan adalah perbandingan antar objek. Objek yang dibandingkan bisa lebih dari dua jenis dan bisa lebih dari satu kuantitasnya dalam satu perbandingan. Hal ini membuat pemain harus bisa dengan cepat menemukan siapa objek yang paling berat di antara semua objek yang ada di layar melalui beberapa petunjuk perbandingan berat.

Sepanjang waktu yang diberikan, pemain harus bisa menebak objek mana yang paling berat. Ketika berhasil menjawab maka akan mendapat poin, dan pertanyaan berikutnya akan muncul. Dengan tipe bermain endless, Anda harus bisa mendapatkan score setinggi mungkin.

Selain itu,  di dalam game juga terdapat collectible item yang bisa dikumpulkan tiap kali bertemu dengan objek baru. Fitur menarik lainnya adalah adanya fitur multiplayer untuk adu cepat dengan pemain lain.

Armor Academy Weight It Up! hadir dengan gameplay unik dan menantang. Tak hanya itu, Armor Academy Weight It Up! juga dibalut dengan visual yang menarik, ditambah dengan berbagai item yang bisa dikoleksi. Bagi yang ingin mencoba memainkan Armor Academy Weight It Up! Game ini sudah tersedia di Google Play.