Bstation Jalin Kerja Sama dengan Turnamen M4 World Championship

Akan ada event dengan banyak hadiah yang dapat diikuti

Kehadiran Bstation sebagai platform penyedia serial anime, komik dan game (ACG) terkemuka di Asia Tenggara terus dipupuk secara matang. Maka dari itu tidak mengejutkan bila akhirnya Bstation kini menggandeng Moonton Games.

Kerja sama antara Bstation dan Moonton Games tidak lepas dari popularitas game MOBA Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia dan berbagai negara Asia Tenggara lainnya.

Apalagi pada awal tahun depan, Moonton akan mengadakan turnamen pamungkasnya, yaitu M4 World Championship. Turnamen akbar yang akan diadakan pada Januari 2023 mendatang tersebut nantinya akan ditayangkan secara resmi di Bstation.

Tidak hanya itu, MLBB Esports juga telah memiliki akun resmi di Bstation, sehingga para pemain dan juga fans dari Mobile Legends dapat mengikuti akunnya untuk mendapatkan update info terbaru seputar game dan juga esport-nya.

Image Credit: Bstation

Untuk saat ini, akun Bstation MLBB Esports telah memiliki beberapa informasi mengenai M4 World Championship. Termasuk video teaser skin Beatrix terbaru, theme song, dan konten mengenai tim yang berpartisipasi.

Dan yang utama, kerja sama antara Bstation dan M4 World Championship ini juga akan membawa campaign baru untuk para pemain dan fans MLBB. Nantinya para kreator Bstation dapat membuat konten kreatifnya untuk mendapat kesempatan menonton M4 World Championship di Jakarta secara gratis.

Para kreator dapat membuat konten remix, menyanyikan theme song M4 World Championship, mengunggah video saat bermain MLBB dengan theme song M4, dan menggunakan hashtag #DareToBeGreat.

Selain hadiah tiket menonton, campaign ini juga memiliki berbagai hadiah menarik lainnya, seperti keyboard mekanik dari Razer dan juga tablet Huawei MatePad bagi para pemenang lainnya.

Moonton bahkan juga akan menyediakan hadiah in-game item seperti Premium Skin Fragments, Magic Wheel Potion, Lucky Ticket, dan Empire Chevalier Medal bagi peserta yang beruntung.

Event kolaborasi antara Bstation dan M4 World Championship ini berlangsung mulai 20 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023 mendatang. Yang berarti acara ini akan berlangsung selama turnamen M4 World Championship berlangsung.

Sebagai informasi, M4 World Championship akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 15 Januari 2023 mendatang. Akan ada tiga babak dalam turnamen terbesar Mobile Legends ini, yaitu grup penyisihan, knock out, dan grand final.