30 June 2022

by Daniel Hamiaz

Intip Bocoran Skin Diluc dan Fischl yang Kemungkinan Dirilis pada versi 2.8

Skin ini diketahui memiliki tambahan efek di skill dan animasi idle spesial, yang tidak ditemukan di skin-skin sebelumnya.

Akan ada skin baru yang dirilis di Genshin Impact versi 2.8. Inilah bocoran Skin Diluc dan Fischl. Kedua skin ini juga katanya lebih spesial.

Terdapat sebuah bocoran mengenai dua buah skin atau kosmetik untuk dua karakter di Genshin Impact. Dua karakter tersebut adalah Diluc dan Fischl. Kedua skin ini kemungkinan besar bakal dirilis di Genshin Impact di versi 2.8.

Berikut ini Splash Art yang telah dibocorkan:

Bocoran Skin Diluc dan Fischl

Menurut bocoran yang beredar, dua skin ini lebih "spesial" dibandingkan dengan skin yang telah dirilis terlebih dahulu. Sebagai informasi, skin yang dimaksud adalah skin untuk Jean, Barbara, Keqing, dan Ningguang.

Keempat skin sebelumnya hanyalah mengubah penampilan karakter saja, tanpa memberikan efek terhadap Normal Attack, Elemental Skill, dan Elemental Burst karakter. Bahkan skin-skin tersebut tidak memberikan efek Ambient sama sekali.

Namun beruntung untuk Diluc dan Fischl, keduanya akan mendapatkan generasi skin yang lebih "wow". Salah satunya adalah dengan menambahkan efek khusus saat mereka sedang bertarung.

Selain itu, skin ini akan memberikan idleanimation baru bagi 2 karakter asal Mondstadt ini. Idle animation merupakan animasi yang akan dijalankan saat karakter aktif sedang tidak melakukan kegiatan apapun.

Seperti skin pendahulunya, satu dari dua skin yang dirilis, akan diberikan kepada pemain secara gratis. Dalam hal ini, skin Fischl-lah yang akan diberikan sebagai hadiah dari event yang akan berlangsung di versi 2.8. Sedangkan untuk skin Diluc, pemain akan mendapatkan potongan harga di versi itu.

Selain penampilan visual yang keren dan memukau ini, serta efek tambahan di skin ini, sayangnya bakal ada kenaikan harga juga untuk mendapatkannya.

Saat event sedang berlangsung, pemain berkesempatan mendapatkan skin Fischl secara cuma-cuma, sedangkan Diluc akan mendapatkan potongan harga, dan bisa didapatkan dengan harga 1980 Genesis Crystal.

Saat versi 2.8 sudah berakhir, kedua skin ini akan kembali ke harga normal. Fischl nantinya akan dibandrol dengan harga 1680 Genesis Crystal, sedangkan Diluc akan dibandrol dengan harga 2480 Genesis Crystal. Kenaikan harga kedua skin ini cukup banyak, jika dibandingkan dengan skin-skin sebelumnya yang sudah ada.

Sebagai tolak ukur, pemain bisa mendapatkan 300 Genesis Crystal saat membeli 1 Blessing of the Welkin Moon dengan harga Rp80 ribu. Jadi, jika memakai standar tersebut, maka Diluc bisa dibeli dengan harga sekitar Rp700 ribuan untuk harga penuh, sedangkan saat adanya potongan harga, pemain bisa membelinya dengan harga sekitar Rp500-600 ribuan. Untuk harga skin Fischl akan dikenai harga sekitar Rp400-500 ribuan saat versi 2.8 berakhir.

Itulah tadi sedikit bocoran mengenai dua skin yang akan meramaikan versi 2.8. Apakah ada yang menarik bagi Anda? Perlu diingat bahwa segala bocoran di atas dapat diubah sewaktu-waktu oleh pihak pengembang, dan dapat berbeda dengan versi rilisnya.