30 June 2022

by Daniel Hamiaz

Bocoran Karakter Genshin Impact 3.0: Tighnari, Collei, dan Dori, Beserta Skillnya

Tighnari akan ditemaini oleh Collei sebagai karakter Dendro lain serta Dori dengan elemen Electro.

Ada bocoran terbaru mengenai karakter terbaru yang akan hadir di Genshin Impact. Setidaknya, terdapat 3 karakter yang dispekulasikan akan rilis di versi 3.0. Ketiga karakter tersebut ialah Tighnari, Collei, dan Dori.

Oh iya, buat Anda yang masih belum lancar bermain Genshin Impact, mungkin saja ada yang salah dengan spek laptop atau ponsel yang Anda gunakan. Cek di sini untuk spek Genshin Impact, agar Anda bisa bermain dengan mulus.

Tighnari merupakan karakter B5 Dendro dengan senjata Bow. Collei merupakan karakter B4 bersenjata Bow, dan Dori merupakan karakter B4 Electro dengan senjata Claymore. Selain desain dan penampilan, kemampuan dasar mereka juga telah mendapatkan bocoran. Berikut informasinya:

Bocoran Karakter Genshin Impact 3.0

Tighnari

  • Charged Attack Lv 1: Menembak anak panah yang terinfus yang memberikan Dendro DMG.
  • Charged Attack Lv 2: Saat ditembakkan, akan memberikan Dendro DMG. Saat panah tersebut mengenai musuh, akan muncul 4 panah lagi, yang akan tertembak secara otomatis, dan mengakibatkan Dendro DMG area.
  • Elemental Skill: Ia akan melempar sebuah objek yang akan memberikan Dendro DMG secara AoE, lalu akan tercipta sebuah Area khusus. Setiap musuh yang masuk ke area tersebut, akan mendapatkan status "Chaos".Charged Attack Lv 2 Tighnari akan mendapatkan pengurangan waktu charging  saat durasi skill sedang aktif atau setiap 3 Charged Attack sekali.
  • Elemental Burst: Tighnari akan mengumpulkan energi, dan akan menembakkan sebuah panah yang akan mengejar musuh, lalu memberikan Dendro DMG. Setelah tembakan tersebut mengenai musuh, panah tersebut akan terpencar menjadi beberapa bagian, lalu akan mengejar musuh di sekitarnya, lalu memberikan Dendro DMG.
  • Skill Pasif: Akan menampilkan resource khas Sumeru terdekat di mini-map.

Collei

  • Elemental Skill: Collei akan melemparkan sebuah bumerang, yang akan memberikan Dendro DMG, saat dilemparkan dan saat kembali.
  • Elemental Burst: Ia akan melemparkan sebuah kucing mekanik yang bisa meledak. Saat meledak, dan akan memberikan AoE Dendro DMG. Setelah meledak, kucing tersebut akan tetap berada di arena, dan tetap memberikan Dendro DMG secara area secara terus-menerus.
  • Skill Pasif: Mengurangi penggunaan stamina yang dipakai saat terbang.

Dori

  • Elemental Skill: Dori akan memanggil "Spirit of the Lamp" yang akan terhubung dengan karakter aktif. Spirit of the Lamp akan memulihkan HP dan energi elemental karakter yang sedang aktif. Koneksi antara Spirit of the Lamp dan karakter aktif akan memberikan Electro DMG saat terkena musuh.
  • Elemental Burst: Memanggil sebuah Turret yang akan menembakkan Electro DMG. Saat tembakan mengenai musuh, Turret tersebut akan menghasilkan dua peluru "after-sake service", yang akan mengejar musuh dan memberikan Electro DMG tambahan.
  • Skill Pasif: Saat Crafing, memiliki peluang untuk mengembalikan bahan Ascension untuk karakter dan senjata.

Itulah tadi tiga karakter baru di Genshin Impact 3.0 yang mungkin akan muncul. Apakah ada karakter yang menarik perhatian Anda?

Perlu diingat bahwa segala bocoran di atas dapat diubah sewaktu-waktu oleh pihak pengembang, dan dapat berbeda dengan versi rilisnya.

--

Jika Anda masih bingung soal top up dan hitung-hitungan gacha di Genshin Impact, kami pernah membuatkan artikel untuk membantu Anda berhemat dan efisien dalam hal pengeluaran.