Bigetron Alpha Rilis Roster di MPL ID S10, Diperkuat Pemain Filipina?

Tim tersebut juga memastikan kembalinya duo Maxx dan Matt di susunan roster MPL.

Tim-tim MLBB profesional mulai mengumumkan jajaran pemain untuk musim ini. Inilah daftar pemain Bigetron Alpha di MPL ID S10.

MPL ID Season 10 menjadi fokus berikutnya bagi para tim Mobile Legends yang bertanding, termasuk Bigetron Alpha. Tim ini menjadi yang kedua, menyusul RRQ Hoshi yang sudah mengumumkan roster di MPL ID Season 10 mendatang.

Tim dengan logo robot merah ini memang jadi salah satu tim yang sangat dinantikan aksinya di MPL. Sebelumnya Bigetron juga sempat melaju ke babak grand final melawan EVOS Legends di MPL ID Season 7.

Sumber: MPL Indonesia

Menarik performa di MPL ID Season 9, CEO Bigetron Esports, Edwin "Starlest" Tjia mengatakan bahwa akan ada perubahan besar di formasi timnya. Langkah ini diambil karena Bigetron bisa dibilang kurang konsisten di MPL ID Season 9.

Bigetron Esports memang belum melepas pemainnya, namun resmi berpisah dengan sang pelatih yaitu Steven "Age". Namun setelah pengumuman roster tim, rupanya ada salah satu pilar penting yang tidak ikut memperkuat Bigetron Alpha di MPL ID Season 10.

Formasi Bigetron Alpha di MPL ID Season 10

Benar, pada video pengumuman roster terlihat bahwa tidak ada Renbo yang diumumkan Bigetron Alpha. Bisa dibilang Renbo merupakan pemain senior sekaligus ujung tombak di Bigetron pada musim-musim MPL Indonesia terakhir.

Selain tanpa Renbo, Bigetron juga tetap mengisi beberapa pemain yang juga membela tim pada MPL ID Season 9.

  • Hengky "Kyy" Kurniawan
  • Maxwell "Maxx" Alessandro
  • Matthew "Matt" Geraldo
  • Gusti "Xorizo" Made Indra Dwipayana
  • Muhammad "Rippo" Arif
  • Marcel "Morenoo"
  • Gilang "Falah" Dwi Falah
  • TBA

Benar, pemain-pemain kunci masih dipertahankan oleh Bigetron dan hanya mempromosikan satu pemain dari akademinya. Nama Morenoo mencuri perhatian saat membela Bigetron Beta di MDL ID Season 5 yang lalu.

Tidak ketinggalan mantan pemain EVOS Esports yaitu Falah turut membela tim Bigetron Alpha. Namun ada satu pemain yang belum diumumkan oleh Bigetron, siapakah pemain tersebut?

Sumber: ONIC PH

Bila menarik dari informasi dan kabar terakhir, memang Bigetron juga ikut menarik pemain asal Filipina. Dikabarkan Bigetron Alpha akan menarik mantan pemain ONIC PH yaitu Markyyy.

Mengingat Bigetron membutuhkan seorang goldlaner, tentu isu kedatangan Markyy kian santer dengan formasi Bigetron yang sekarang. CEO Bigetron, Starlest juga mengatakan akan ada 3 orang yang belum diumumkan ke roster resmi.

Dikabarkan 3 pemain tersebut terdiri dari 1 goldlaner, 1 pelatih, dan juga 1 analis tim.