Bigetron Alpha Kembali ke Jalur Kemenangan Pasca Hasil Buruk

Pertandingan hari ini kompak membawa skor 2-0 tanpa balas pada seri MPL minggu kelima hari kedua.

MPL ID Season 9 semakin mendekati usainya fase Regular Season. Setelah hari pertama MPL, minggu kelima di hari kedua kali ini menyajikan 3 pertandingan yang di panggung MPL.

Laga pertama adalah Geek Fam ID melawan Alter Ego, lalu ada Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion dan laga pamungkas RRQ Hoshi melawan ONIC.

Bigetron Alpha menjadi sorotan pasca menuai tiga kekalahan terus menerus. Apalagi statusnya sempat menjadi finalis di MPL ID Season 7.

Lalu ada RRQ Hoshi melawan ONIC Esports, laga final di MPL ID Season 8 kembali terulang. Tentu kemenangan menjadi mutlak untuk memuncaki klasemen MPL sementara.

Pemain Bigetron Alpha Lakukan Ritual Gunduli Rambut

Laga pertama dibuka dengan Geek Fam ID melawan Alter Ego. Ajang kali ini memang menjadi panggung untuk Alter Ego mengemas poin 'mudah'.

Mengapa demikian? Pasalnya, Geek Fam ID hingga saat ini belum meraih kemenangan sekalipun. Hasil buruk ini tentu membuat mereka harus setia mengisi posisi terbawah di klasemen MPL.

Benar saja, Udil dkk. mampu mengemas kemenangan 2-0 dengan mudah. Kali ini sosok Pai menjadi kejutan setelah kembali baik dengan Esmeralda tipe support.

Pertandingan kedua membawa Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion. Posisi Bigetron yang sedang under-perform dipertemukan dengan Rebellion yang sempat mengalahkan EVOS Legends 2-0 tanpa balas.

Duel sengit ini dibuka dengan kemenangan Bigetron Alpha apalagi peran Bottle yang baik dengan Cecillion. Laga kedua juga masih jadi kemenangan untuk Bigetron Alpha, hasil positif untuk memutus kekalahan.

Matt dengan Beatrix bermain all-out dengan KDA 6/2/3, hasil yang penting untuk Bigetron Alpha. Hal unik lainnya adalah pemain Bigetron Alpha yang kompak menggunduli rambut, pemandangan yang unik.

Sumber: MPL Indonesia

Terakhir ada pertandingan Royal Derby antara RRQ Hoshi melawan ONIC Esports. Pertandingan ulang layaknya grand final MPL ID Season 8 ini berhasil jadi kemenangan untuk RRQ Hoshi, 2-0 tanpa balas.

Bahkan di pertandingan pembuka, Albertt bermain liar dan lepas dengan Hayabusa miliknya. Agresi Lord di menit ke-13 sekaligus kemenangan clash berhasil meraih skor pembuka untuk RRQ.

Laga kedua rupanya ONIC mampu mendominasi, namun pada pertengahan game RRQ Hoshi mulai memberikan respon. Sengitnya pertandingan kedua tim selesai di menit ke-20 setelah ONIC kalah perang di midlane.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Tanpa basa-basi, Albertt dkk. menyelesaikan pertandingan dengan wipe-out, skor 2-0 untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Berikut klasemen sementara MPL ID Season 9 di minggu kelima:

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 5 Day 3 dengan jadwal sebagai berikut:

Minggu, 20 Maret 2022

  1. Rebellion Zion vs Alter Ego (15:00 WIB)
  2. ONIC Esports vs Aura Fire (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.