OPPO secara resmi mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di AEON MALL Deltamas, Cikarang. Dengan resmikannya toko baru ini, OPPO telah merampungkan satu lagi wilayah yang menjadi target pengembangan Experience Store.
OPPO menyebutkan melalui rilisnya bahwa alasan memilih Cikarang adalah karena kota tersebut, bersama Bekasi, merupakan wilayah di Jawa Barat yang berkembang pesat.
Mereka berharap pertumbuhan industri dan infrastruktur di sana dapat sejalan dengan peningkatan daya beli masyarakat, termasuk terhadap produk teknologi seperti smartphone.
OPPO Experience Store Cikarang ini memiliki luas 241 meter persegi—lebih luas dibandingkan beberapa Experience Store mereka seperti di Cilandak, Bandung, dan Tangerang. Kendati secara luas berbeda, namun ada kesamaan dari sisi pengalaman yang ditawarkan; pengunjung tetap dapat menemukan produk-produk OPPO terbaru, seperti smartphone, smartwatch, dan earphone, dan merasakannya langsung di area experience.
Sama dengan Experience Store lainnya juga, OPPO masih konsisten menghadirkan pengalaman selain penjualan smartphone di OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas. Hadirnya Finders Cafe dan toko buku adalah cara OPPO untuk berupaya memanjakan para pengunjung agar dapat bersantai dan menikmati waktu mereka selama berbelanja smartphone di toko. Konsep yang tentu tidak asing lagi bagi yang mengikut sepak terjang OPPO dalam membangun Experience Store.
Pasca pembukaan di Cikarang ini, OPPO masih terus berencana membuka toko serupa di lebih banyak tempat di Indonesia, dengan target berikutnya—tidak sesuai urutan—adalah Discovery Mall Bali, Palembang Indah Mall, AEON MALL BSD, Bintaro Exchange Mall, dan Pacific Place Mall. OPPO Indonesia menyebutkan pengembangan toko offline OPPO Experience Store akan memilih lokasi yang dapat membantu mendukung langkah strategis mereka untuk meningkatkan revenue dan brand awareness di Indonesia.