Dark
Light

Hybrid dan StreetMoment Hadirkan Workshop Bareng Galaxy A35 5G

1 min read
May 25, 2024

Hybrid.co.id bersama Technologue.id menggunakan brand Hypertech bekerja sama dengan komunitas foto StreetMoment hadirkan workshop foto dan hunting atau photowalk bareng. Acara ini didukung oleh Samsung yang menyediakan perangkat Galaxy A35 5G untuk digunakan selama acara.

StreetMoment sendiri adalah komunitas fotografi yang punya audience yang cukup luas, mereka punya gelaran acara rutin WalkingSunday. Acara ini biasanya berupa workshop dan hunting foto bareng dengan mentor yang dipilih sesuai tema.

Salah satu keunggulan dari perangkat Galaxy A35 5G adalah kemampuan fotonya yang bisa diandalkan. Dengan mengajak komunitas pecinta foto untuk mencoba perangkat ini selama sesi workshop, diharapkan para peserta bisa langsung mencoba dan merasakan langsung fitur unggulan untuk fotografi yang dibawa oleh Galaxy A35 5G.

Acara #WalkingSundaywithGalaxyA355G sendiri akan berlangsung besok, tanggal 26 Mei 2024, tempat hunting foto yang dipilih adalah sektar Blok M, Jakarta. Tema foto yang dipilih adalah Explore Blom M with Colour Theme. Mentor untuk acara kali ini adalah Riki Dior, seorang fotografer street yang cukup berpengalaman dan memiliki karakter foto yang khas.

Peserta akan diajak untuk mengitari blok M dan mencari angle menarik yang berhubungan dengan tema warna. Nantinya foto terpilih akan diunggah di akun @streetmoment yang punya follower 122 ribu worldwide. Ini membuka peluang untuk para peserta dilihat fotonya oleh orang dari beragam negara. Hypertech juga menyiapkan hadiah khusus untuk foto terpilih yang diunggah menggunakan Galaxy A35 5G.

Acara ini terselanggara berkat dukungan Samsung dan juga dukungan dari komunitas StreetMoment. Hypertech sendiri merupakan activation agency, sebuah brand hasil kolaborasi antara Hybrid.co.id dan Technologue.id. Kolaborasi ini hadir untuk menghadirkan program terkait teknologi dan memberikan pengalaman unik pada konsumen lewat workshop dan kegiatan lain yang terkait teknologi.

Previous Story

Bertambah Lagi, OPPO Experience Store Kini Hadir di AEON Deltamas Cikarang

Next Story

Qualcomm Hadirkan Dev Kit untuk Windows Guna Percepat Pengembangan Aplikasi PC

Latest from Blog

Don't Miss

Hadir Minggu Depan, Ini Harga Samsung Galaxy Watch FE

Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Galaxy Watch FE di

Tips Streetphotography dengan Ponsel 

Kami berbincang dengan mentor dari acara workshop foto Hybrid tentang