Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Akhiri Dominasi EVOS Lynx, Belletron ERA Juara WSL Season 3

9 August 2021Roni Istianto

Tim Belletron ERA berhasil mengakhiri dominasio EVOS Lynx selama 2 musim terakhir.

Turnamen Woman Star League (WSL) telah merampungkan musim yang ketiga. Pada musim yang ketiga ini akhirnya dimenangi oleh Belletron ERA. Tim ini berhasil mengalahkan RRQ Mika di partai grand final dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan grand final yang menggunakan format best of 7 berlangsung dengsn seru. Pada 3 game pertama Belletron ERA tampil apik dengan kekompakan tim yang mereka suguhkan. Hal ini membuat mereka unggul cepat 3-0 langsung. Pada game keempat tim RRQ Mika berhasil memenangkan permainan dan berusaha untuk bangkit melakukan comeback. Sayangnya pada game kelima tim Belletron ERA berhasil mengunci kemenangan sekaligus mengakhiri perlawanan RRQ Mika dengan skor 4-1.

Dominasi Belletron ERA di turnamen WSL Season 3 ini sebenarnya sudah terlihat dari awal musim. Mereka tampil dominan sejak babak group stage berlangsung. Tim pesaingnya seperti RRQ Mika, EVOS Lynx, maupun Alter Ego NYX tidak mampu menyaingi performa Belletron ERA.

Belletron ERA bahkan tidak sekalipun menelan kekalahan pada babak group stage WSL Season 3 ini.

Pada babak playoff, Belletron ERA berhasil mengalahkan EVOS Lynx di final upper bracket sebelum melangkah ke grand final. Sementara tumbangnya EVOS Lynx di partai final lower bracket atas RRQ Mika membuat asa EVOS Lynx untuk mempertahankan gelar WSL musim ini kandas. RRQ Mika berhasil membalaskan dendamnya atas EVOS Lynx dan melangkah ke partai grand final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Belletron ERA.

Dengan kemenangan ini di WSL Season 3 ini, Belletron ERA menjadi ratu baru Mobile Legends Indonesia. Turnamen Woman Star League 2 musim sebelumnya berhasil dimenangi oleh tim EVOS Lynx. Belletron ERA pantas mendapatkan gelar “The Invincibles” musim ini berkat torehan tak terkalahkan mereka selama 1 musim.

Turnamen WSL Season 3 sendiri dimulai pada 18 Juni untuk babak group stage dan 6 hingga 8 Agustus 2021 untuk babak playoff. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim Mobile Legends perempuan terbaik di Indonesia. Pada musim yang ketiga ini total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp110 juta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV