Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kalahkan EVOS Lynx di Final, Belletron ERA Juarai UniPin Ladies Series MLBB 2021

30 June 2021Roni Istianto

Belletron ERA kini menjadi pesaing terberat buat tim-tim Mobile Legends: Bang Bang perempuan di Indonesia

Salah satu penyedia layanan pembayaran game terbesar di Indonesia, UniPin, baru saja merampungkan satu turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen bertajuk Ladies Series MLBB 2021 ini diikuti oleh puluhan tim Mobile Legends: Bang Bang perempuan terbaik dari seluruh Indonesia.

Tim Belletron ERA berhasil tampil sebagai juara turnamen Ladies Series MLBB 2021 setelah mengalahkan EVOS Lynx di partai final dengan skor 3-2. Tim Belletron ERA memang tampil dominan sejak dimulainnya turnamen Ladies Series MLBB 2021 ini. Meskipun tim EVOS Lynx berusaha mengembalikan kedudukan di partai final, namun mereka masih kewalahan menghadapi ketangguhan tim Belletron ERA.

Sumber Gambar: Bigetron Esports

Kemenangan Belletron ERA dalam turnamen Ladies Series MLBB 2021 menjadi modal berharga bagi tim untuk menghadapi turnamen WSL Season 3. Selanjutnya, Belletron ERA juga akan menjadi pesaing terberat buat EVOS Lynx yang sebelumnya menjadi juara bertahan turnamen Woman Star League ini.

Turnamen Ladies Series MLBB 2021 sendiri dilaksanakan oleh UniPin pada 20 Mei 2021 hingga 27 Juni 2021 kemarin. Turnamen Ladies Series MLBB 2021 dilaksanakan secara offline pada babak playoff dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta. Melihat banyaknya antusias pemain serta penoton dalam mengikuti Ladies Series MLBB 2021 membuat perkembangan ekosistem esports khusus perempuan semakin cerah.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV