14 March 2014

by Yoga Wisesa

Bekerja sama Dengan Telkomsel, WePlay Hadir di Indonesia

WePlay ialah sebuah layanan aplikasi gratis untuk memudahkan Anda menemukan permainan-permainan Android yang sesuai dengan minat serta menghubungkan penggunanya ke komunitas gaming global. Dengan melakukan kerja sama bersama Telkomsel, aplikasi WePlay (sebuah produk dari SingTel) kini hadir di Indonesia.

WePlay merangkul banyak sekali judul-judul game lokal dan internasional yang ada di platform Android. Beberapa di antaranya adalah nama-nama yang sudah biasa Anda dengar, Candy Crush, Clash of Clans, Final Fantasy III, Ramen Chain dan lain-lain.

WePlay memberikan rekomendasi yang diracik khusus untuk Anda, apakah Anda sedang mencari game free-to-play ataupun judul-judul berbayar.

 

Info menarik: Smartphone ‘Ashton Kutcher’ Akan Rilis Tahun Ini

 

Vice President Digital Lifestyle, Marina Kacaribu menjelaskan lewat rilis pers, "Kerja sama antara Telkomsel dan WePlay menyelesaikan permasalahan metode pembayaran bagi sejumlah masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, yang membantu kami untuk semakin menegaskan komitmen kami dalam memberikan penawaran pelayanan terbaik dan terkoneksi dengan komunitas gamer yang semakin meluas di Indonesia. Kami percaya inisiatif ini akan memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dan akan meningkatkan layanan gaya hidup digital di negeri ini."

Anda bisa mengakses WePlay langsung dari situs WePlay.co.id atau dengan mengunjungi laman Google Playstore. Dengan menggunakan WePlay, Anda tidak usah bingung bagaimana cara berbelanja game premium. Permainan-permainan tersebut bisa Anda beli dengan menukarkan pulsa Telkomsel baik pra-bayar maupun paska-bayar. Menurut Telkomsel, metode ini sangat mudah, aman dan nyaman.

Bagi 10.000 orang pertama yang mengunduh WePlay dalam periode 2 hingga 31 Maret, mereka akan mendapatkan 200 Playcredits yang bisa digunakan untuk berbelanja game ataupun promosi lain yang ditawarkan WePlay.

Khusus pengguna di Indonesia, akan ada juga program undian dari tanggal 2 Maret hingg 30 April 2014 untuk memenangkan tiket intimate showcase bersama Raisa.

"Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman mencari dan mengunduh permainan dengan menggunakan WePlay. Salah satu fitur spesial dari WePlay adalah kemampuan untuk menganalisa kebutuhan pengguna dengan menawarkan rekomendasi permainan sesuai dengan preferensi mereka. Setiap pengguna dapat melihat daftar permainan yang sesuai dengan selera," ungkap kepala divisi FunL!fe SingTel, Cheong Hai Thoo.