Dark
Light

BeeTwit, Blackberry Twitter Client Buatan Lokal

1 min read
November 9, 2009

logo_loginBetter-b, sebuah perusahaan pengembang aplikasi mobile yang merupakan partner resmi dari RIM (Research in Motion) dalam waktu dekat akan merilis sebuah twitter client untuk perangkat blackberry. Aplikasi ini dinamakan BeeTwit.

Kebetulan sekali saya pribadi tidak menggunakan perangkat Blackberry, jadi memang agak sulit untuk mencoba dan memberikan penilaian yang maksimal. Namun CEO Better B, Kemal Arsjad, dengan baik hati mengirimkan beberapa screenshot dari aplikasi BeeTwit ini. Sekilah melihat dari tampilannya sih memang kurang menarik, namun saya dengar memang agak sulit mencari aplikasi Blackberry yang interfacenya bisa sebagus aplikasi di iPhone maupun perangkat mobile lainnya.

beetwit2 loginMention-Detail

Beberapa fitur yang ada di BeeTwit ini antara lain koneksi jaringan internet melalui BIS-B Connection, tab-support display, reply, re-tweet dan direct message. Selain itu fitur-fitur dasar Twitter seperti favorite-tweet, ditambah dengan fungsi tambahan seperti short-url, dan juga attach picture dimana anda bisa langsung mengupload dan men-tweet foto langsung dari blackberry anda.ย Selain itu ada juga fitur spesial di BeeTwit ini, yaitu integrasi dengan TweetMic dimana anda bisa mem-post update Twitter dalam format audio.
Tertarik? Nanti dulu, karena BeeTwit belum bisa anda download hari ini. Kemal menyatakan bahwa BeeTwit ini sedang dalam tahap ujicoba dan sedang ditest oleh beberapa pengguna. Yang pasti dalam waktu dekat (sangat dekat) BeeTwit akan dirilis untuk umum, jadi awasi updatenya di DailySocial ๐Ÿ™‚

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

9 Comments

  1. saya sudah coba di BB tapi ko begitu saya login tidak bisa sedangkan saya pakai ubber twitter bisa login

  2. saya sudah download di BB, stlh login, ternyata tdk bisa dipake untuk nge-tweet atopun retweet. tertulis “problem occur when communicating with twitter”. apakah semua jg punya pengalaman yg sama? thx…tlg info ke saya, krn saya ingin mencoba beetwit. looks good for me….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Dengan Suara

Next Story

FunPage Capai 1000 Member, Tapi….

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Kerja Samanya dengan TCL Bakal Dihentikan, BlackBerry Pamit untuk Kedua Kalinya

Sungguh malang nasib BlackBerry. Dahulu pernah merajai industri smartphone, merek